Siapa Owner WSJ Beauty Depok? Kini Viral Usai Tewasnya Ella Nanda Sari Hasibuan Akibat Sedot Lemak

Siapa Owner WSJ Beauty Depok? Kini Viral Usai Tewasnya Ella Nanda Sari Hasibuan Akibat Sedot Lemak

tanda tanya-pixabay-

"Hari Senin, korban yang bernama Ella Nanda Sari Hasibuan, berusia 30 tahun dan berdomisili di Komplek Abadi No. 2 C, berangkat dari Medan menuju Depok. Ella memilih WSJ BEAUTY & SKINCARE cabang Depok untuk melakukan sedot lemak di area lengan," tulis akun Instagram tersebut.

Namun, tragedi mulai terjadi setelah prosedur tersebut. Menurut informasi yang beredar, tindakan sedot lemak dilakukan sekitar pukul 12 hingga 1 siang. Namun, pada pukul 2 siang, pihak keluarga menerima kabar mengejutkan bahwa Ella telah meninggal dunia. Berita tersebut disampaikan oleh seorang teman dari Ella yang menerima telepon dari Rumah Sakit Margonda. Pihak klinik WSJ kemudian menghubungi keluarga untuk mengurus jenazah yang kemudian dibawa ke Pangkalan Brandan.

Kabar duka ini tentunya menimbulkan keresahan di pihak keluarga. Kakak kandung Ella, yang sangat kecewa dan keberatan atas kematian adiknya, meminta pertanggungjawaban dari pihak klinik. Mereka merasa bahwa WSJ Beauty Depok harus bertanggung jawab atas kejadian tragis ini.

Tak lama setelah kabar ini menyebar, nama WSJ Beauty Depok menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang penasaran mengenai latar belakang dan pemilik klinik tersebut. Meskipun banyak yang ingin mengetahui lebih jauh, unggahan di Instagram @cctv_mdan tidak menyebutkan nama pemilik klinik tersebut.

Baca juga: Siapa Shafa Salsabila Rusdhiankasa? Siswi yang Dituding Curang di SIMAK UI Akun Twitter @scnd1205 Bongkar Kronologinya




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya