Dibuat Meninggal Dunia! Inilah Alasan Basmalah Gralind Pemeran Naura Hengkang dari Sinetron Magic 5, Benarkah Akan Segera Tamat?

Dibuat Meninggal Dunia! Inilah Alasan Basmalah Gralind Pemeran Naura Hengkang dari Sinetron Magic 5, Benarkah Akan Segera Tamat?

Magic 5-Instagram-

Unggahan ini segera diserbu oleh berbagai komentar dari netizen yang tak percaya dengan adegan tersebut. Salah satu komentar datang dari akun TikTok @rospitajhe yang mengaitkan adegan tersebut dengan rumor keluarnya pemeran Naura, Basmalah Gralind, dari sinetron Magic 5.

"Kenapa Naura keluar dari Magic 5?" tulisnya, menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar.

Namun, komentar ini langsung dibantah oleh akun TikTok @lvyn.miaa yang dengan yakin mengatakan bahwa Naura tidak keluar dari sinetron ini. "Nggak ada yang keluar," ujarnya dengan tegas.

Seirama dengan @lvyn.miaa, akun TikTok @isholsyahid.syahi juga berpendapat bahwa Naura, sebagai pemeran utama, tidak mungkin meninggalkan Magic 5. "Tapi nggak mungkin Naura meninggal kan. Kan Naura peran utama di Magic 5," tulisnya.

Komentar-komentar lainnya pun bermunculan, masing-masing dengan pendapat dan spekulasi mereka sendiri. Ada yang percaya, ada pula yang berharap bahwa adegan tersebut hanyalah bagian dari plot twist yang akan segera terungkap di episode berikutnya.




×

Baca juga: BACA The Greatest Estate Developer Chapter 152 Sub Indonesia Link di KST: Javier Mengucapkan Kata-Kata yang Selama ini Ingin Didengar oleh Tyrannus

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya