Link Nonton Film Deadpool and Wolverine 2024 Sub Indo di Bioskop Bukan LK21 Atau Telegram Ilegal: Penuh Cameo yang Memukau!

Link Nonton Film Deadpool and Wolverine 2024 Sub Indo di Bioskop Bukan LK21 Atau Telegram Ilegal: Penuh Cameo yang Memukau!

Deadpool-Instagram-

Trailer dan Para Pemain
Marvel Studios secara resmi merilis trailer terbaru Deadpool & Wolverine pada Senin, 22 April 2024, waktu Amerika Serikat. Trailer ini memberi gambaran perjalanan kedua mutan dari bermusuhan hingga menjadi kawan. Hugh Jackman kembali berperan sebagai Logan alias Wolverine dalam Deadpool 3, bersama Ryan Reynolds sebagai Deadpool.

Selain kedua bintang utama tersebut, film ini juga dibintangi oleh Emma Corin, Matthew Macfadyen, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, dan Dafne Keen. Beberapa aktor lainnya juga turut berperan dalam Deadpool & Wolverine sebagai kejutan bagi penonton.

Baca juga: Penjelasan 2 Post Credit Scene di Film Deadpool & Wolverine, Akankah Berlanjut ke Season 4?

Deadpool & Wolverine disutradarai oleh Shawn Levy, yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara Big Fat Liar (2002), Night at the Museum (2009), The Internship (2013), Free Guy (2021), hingga The Adam Project (2022). Naskah film ini dikerjakan oleh Ryan Reynolds bersama Rhett Reese, Paul Wernick, dan Zeb Wells, yang sebelumnya juga menjadi penulis untuk Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018).

Deadpool & Wolverine tayang di bioskop mulai 24 Juli 2024. Jangan lewatkan keseruan dan kejutan yang ditawarkan oleh film ini di layar lebar!




×

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya