Link Nonton Film Deadpool and Wolverine 2024 Sub Indo di Bioskop Bukan LK21 Atau Telegram Ilegal: Penuh Cameo yang Memukau!

Link Nonton Film Deadpool and Wolverine 2024 Sub Indo di Bioskop Bukan LK21 Atau Telegram Ilegal: Penuh Cameo yang Memukau!

Deadpool-Instagram-

Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada yang bisa memastikan apa yang akan muncul dalam adegan post-credit tersebut. Spekulasi pun terus bermunculan di kalangan penggemar dan pengulas film.

Salah satu spekulasi yang menarik adalah kembalinya Robert Downey Jr ke MCU melalui adegan post-credit ini. Namun, kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Selain itu, ada juga rumor yang menyebutkan bahwa adegan tersebut akan menampilkan dua karakter Spider-Man sebelum Tom Holland, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Kehadiran mereka diyakini akan menjadi jembatan menuju film Secret Wars yang sangat dinantikan.

Apapun yang akan terjadi, yang pasti adalah film Deadpool & Wolverine akan dipenuhi dengan keseruan dan kejutan yang tidak boleh dilewatkan. Film ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Rabu, 24 Juli 2024.

Sinopsis Deadpool & Wolverine
Deadpool & Wolverine merupakan film terbaru dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menjadi seri ketiga Deadpool dan satu-satunya rilisan MCU tahun ini. Film ini menandai debut dua mutan terkenal, Deadpool dan Wolverine, di semesta MCU. Selain itu, film ini juga menjadi ajang comeback Hugh Jackman sebagai Logan setelah sekitar tujuh tahun pensiun dari peran tersebut.

Cerita dimulai dengan Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang menjalani kehidupan sunyi sejak rehat menjadi Deadpool. Ia hidup jauh dari identitasnya sebagai mutan dan aktif bekerja sebagai penjual mobil. Wilson menjalani kehidupan sederhana itu bersama sahabatnya, Peter Wisdom (Rob Delaney), serta orang-orang terdekatnya seperti Vanessa (Morena Baccarin), Blind Al (Leslie Uggams), Yukio (Shioli Kutsuna), dan Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand).




×

Meskipun demikian, Wilson terus dibayangi kegelisahan karena merasa belum menjadi orang bermakna selama memakai kostum merah hitamnya. Kegelisahan ini membuatnya sering berandai-andai untuk kembali menjalin hubungan dengan Vanessa.

Kehidupan Wilson yang dikelilingi oleh orang-orang tersayangnya tiba-tiba terganggu ketika Time Variance Authority (TVA) menangkapnya. Ia dibawa ke markas TVA dan bertemu dengan Mr. Paradox (Matthew Macfadyen), yang bertugas mengawasi garis waktu di Earth-10005, semesta Wilson. Mr. Paradox menawarkan kesempatan besar bagi Wilson untuk menjadi pahlawan super bermakna layaknya The Avengers, dengan berpindah ke semesta lain. Tawaran ini diberikan karena Earth-10005 akan dilenyapkan akibat kehilangan makhluk jangkar semesta alias anchor being.

Tawaran tersebut sempat memberi harapan baru bagi Wilson, tetapi ia tidak rela kehilangan teman-temannya di semesta Earth-10005. Akhirnya, Wade Wilson memutuskan untuk kembali menjadi Deadpool demi menjalankan misi lintas semesta yang tak pernah dibayangkan. Misi ini turut melibatkan Logan alias Wolverine (Hugh Jackman) yang dengan cukup terpaksa bergabung membantu Deadpool menyelamatkan semestanya.

Baca juga: Apa Arti Jangan Ya Dek Ya? Kata-Kata yang Trend di TikTok Bikin Natizen Ngakak Ternyata Awalnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya