I Tamed My Ex-Husbands Mad Dog Chapter 89 Link Baca di MST Sub Indo: Di Kehidupan Terakhirnya, Wilhelm Mati Bersama Naga

I Tamed My Ex-Husbands Mad Dog Chapter 89 Link Baca di MST Sub Indo: Di Kehidupan Terakhirnya, Wilhelm Mati Bersama Naga

I mad-Instagram-

Sang ajudan mengungkapkan bahwa ia sudah pernah ke sarang naga sebelumnya, sehingga merasa tidak ada bahaya yang perlu dikhawatirkan.

Namun, Wilhelm tetap teguh pada pendiriannya. Ia memberitahu bahwa setelah sarang naga dihancurkan, salju akan berhenti turun. Maka, dia memerintahkan pasukannya untuk membersihkan salju sebanyak mungkin sebagai persiapan.

Ketika Wilhelm memasuki sarang naga, dia dibawa kembali ke kenangan masa lalunya. Di kehidupan sebelumnya, dia adalah anak dari Amaryllis, kekasih naga tersebut. Naga itu menceritakan bahwa ia telah memberikan Amaryllis sembilan nyawa, namun kekasihnya tersebut tidak pernah kembali.

Dalam plot twist yang mengejutkan, terungkap bahwa anak Amaryllis menutup gerbang dan melahirkan keturunan manusia, yaitu Wilhelm. Naga itu, yang begitu mencintai Lil, tidak tega membunuh Wilhelm dan akhirnya memilih bunuh diri. Di kehidupan terakhirnya, Wilhelm mati bersama naga tersebut. Namun, sang naga mengatakan bahwa kekasih Wilhelm tidak akan membalas cintanya.

Baca juga: BACA Mercenary Enrollment 198 Bahasa Indonesia RAW ENG - Komik Mercenary Enrollment Full Episode Terbaru




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya