Operation True Love Chapter 106 Sub Indo Link Baca di KST Jangan di LK21: Soo Ae Mendatangi Bar yang Sering Dikunjungi Do Hwa

Operation True Love Chapter 106 Sub Indo Link Baca di KST Jangan di LK21: Soo Ae Mendatangi Bar yang Sering Dikunjungi Do Hwa

Operation of love-Instagram-

Memori yang Tak Mudah Dilupakan

Soo Ae merenung tentang bagaimana kenangan-kenangan itu seharusnya memudar seiring berjalannya waktu. Namun, kenyataannya, ada beberapa hal yang tetap tak bisa ia lupakan. Foto-foto itu mengingatkannya pada teman-teman, momen bahagia, dan bahkan kesedihan yang pernah ia rasakan.

Preview Operation True Love Chapter 105

Cerita berlanjut dengan latar belakang tiga tahun lalu saat Soo Ae mendapatkan pekerjaan di biro iklan ternama, KDD Planning. Perusahaan ini merupakan salah satu yang terbesar dan masuk dalam peringkat lima teratas. Soo Ae, yang saat itu adalah desainer tahun ketiga di tim kreatif, baru saja memulai karirnya dengan penuh semangat.

Saat itu, K Motors mengirimkan permintaan untuk kampanye iklan sebelum peluncuran produk premiumnya. Permintaan ini menjadi tantangan besar bagi tim kreatif KDD Planning, termasuk Soo Ae. Semua anggota tim bekerja keras untuk memenangkan kontrak tersebut, karena ini adalah peluang besar yang tidak boleh dilewatkan.




×

Kerja Tim yang Membawa Kesuksesan

Berkat kerja keras dan kreativitas tim, mereka berhasil memenangkan kontrak besar ini. Untuk merayakan kemenangan tersebut, tim Soo Ae mengadakan pesta perayaan. Namun, suasana perayaan itu sempat terganggu oleh sikap Do Hwa, yang secara tiba-tiba menolak untuk bekerja.

Spoiler Operation True Love Chapter 105

Meskipun proyek ini menawarkan bayaran tinggi, Soo Ae juga merasa enggan bekerja dengan Do Hwa. Ternyata, tim kreatif mengetahui bahwa Soo Ae dan Do Hwa adalah teman sekelas saat kuliah. Mereka meminta Soo Ae untuk membujuk Do Hwa agar mau bekerja sama dalam proyek ini.

Dengan harapan bisa meyakinkan Do Hwa, Soo Ae mendatangi bar yang sering dikunjungi Do Hwa. Ketegangan meningkat saat Soo Ae melihat Do Hwa di sana. Akankah pertemuan ini membawa perubahan dalam hubungan mereka dan mempengaruhi kerja sama mereka di proyek ini?

Baca juga: Link Download Baca Operation True Love Chapter 105 Sub Indo di KST Bukan LK21: Soo Ae Merasa Enggan Bekerja dengan Do Hwa

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya