Link Streaming Drakor Good Partner Episode 6 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di VIU: Cha Eun Kyung Mengetahui Bahwa Choi Sa Ra Mengajak Putrinya untuk Bertemu

Link Streaming Drakor Good Partner Episode 6 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di VIU: Cha Eun Kyung Mengetahui Bahwa Choi Sa Ra Mengajak Putrinya untuk Bertemu

Good partner-Instagram-

Recap Episode 5
Dalam episode sebelumnya, drama "Good Partner" menampilkan Kim Ji Sang yang melancarkan serangan balasan terhadap tuntutan Cha Eun Kyung. Kim Ji Sang menggunakan strategi tuntutan silang dengan menuduh Cha Eun Kyung dan Jung Woo Jin berselingkuh. Untuk mengungkap kebenaran di balik rumor tersebut, Han Yu Ri melakukan investigasi mengenai hubungan antara Cha Eun Kyung dan Jung Woo Jin.

Cha Eun Kyung sendiri masih mengalami kesulitan dalam mencari waktu yang tepat untuk memberi tahu anaknya mengenai perceraian yang sedang ia jalani. Di sisi lain, Han Yu Ri mengajukan perceraian secara damai kepada Cha Eun Kyung, namun ditolak mentah-mentah.

Dalam usahanya mencari strategi balasan, Han Yu Ri dikirim ke luar kota untuk menangani kasus perceraian palsu di pedesaan. Setelah menangani kasus tersebut, Han Yu Ri mendapatkan ide baru untuk membalas tuntutan Kim Ji Sang dan Choi Sa Ra. Ia berniat mengungkap pernikahan siri Kim Ji Sang dengan Choi Sa Ra.

Setelah mendapatkan persetujuan dari Cha Eun Kyung, berita mengenai pernikahan siri Kim Ji Sang pun dirilis. Masyarakat yang sebelumnya tidak berpihak pada Cha Eun Kyung, kini mulai mendukungnya. Episode 5 ditutup dengan adegan Cha Eun Kyung dan Han Yu Ri yang menghadiri sidang pertama perceraian Cha Eun Kyung dengan Kim Ji Sang.

Spoiler Episode 6
Episode keenam dari "Good Partner" akan menampilkan sidang pertama perceraian Cha Eun Kyung yang berjalan dengan penuh ketegangan. Keadaan semakin intens ketika Cha Eun Kyung mengetahui bahwa Choi Sa Ra mengajak putrinya untuk bertemu. Cha Eun Kyung dan Han Yu Ri menyadari bahwa prioritas utama Kim Ji Sang dalam perceraian ini adalah hak asuh anak. Demi mengambil hati sang anak, Kim Ji Sang mengajak putrinya untuk melihat-lihat rumah baru yang akan mereka tinggali bersama Choi Sa Ra.




×

Di kesempatan lain, terjadi konfrontasi antara Choi Sa Ra dan Cha Eun Kyung. Cha Eun Kyung menegaskan bahwa Choi Sa Ra telah salah memilih musuh jika ingin melawannya. Konflik ini tentu menambah panasnya perseteruan di antara mereka.

Baca juga: PROFIL Biodata Yuni Utami Eks Polwan Viral yang Dibawa ke RSJ oleh Warga Kartasura Karena Dianggap Meresahkan, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya