Saleha Melarang Nando untuk Mendekatinya Lagi, Sinopsis Saleha Hari ini 28 Juli 2024 dan Link Nonton

Saleha Melarang Nando untuk Mendekatinya Lagi, Sinopsis Saleha Hari ini 28 Juli 2024 dan Link Nonton

Saleha-Instagram-

Sinopsis Episode 91

Azzam da Saleha akan melangsungkan pernikahan. Rianti menyuruh anak buahnya untuk mengawal Nando agar tidak mengganggu acara Pernikahan Saleha dan Azzam. Namun Isabella mala datang dan menolong Nando.

Saleha kebingungan melihat Azzam masuk rumah sakit dan harus mendapatkan uang untuk pengobatannya. Sementara itu Nando memberikan uang pada Isabella untuk diberikan kepada Saleha Agar bisa membiayai pengobatan Azzam.

Nando kembali mendatangi Saleha di rumah Azzam dan membuat semua orang marah Hingga Dita menyuruh Azzam untuk menalaknya. Tapi Azzam tidak mau hingga Bara menyuruh Nando untuk tidak lagi mengganggu Saleha.

Dita menganggap bahwa Saleha sengaja memanfaatkan Anaknya untuk Mengeruk Hartanya. Sementara itu kondisi Azzam semakin parah hingga Nando yang sekarang makin sedih karena harus bertunangan dengan orang yang tidak dicintainya.




×

Azzam meninggal dunia karena penyakitnya, hal ini membuat Saleha menangis dan ditenangkan oleh Nando. Tapi hal ini mala membuat semua orang khawatir kalau Nando akan kembali berhubungan dengan Saleha padahal sudah bertunangan dengan Isabella.

Nando membatalkan acara pertunangannya dengan Isabella dan membuat Kevin menjadi kesal hingga akan menghajarnya. Sementara itu Dita memaksa untuk mengeluarkan Saleha yang sedang dalam perawatan rumah sakit.

Saleha merasa tidak enak karena Nando terus mengajakknya untuk bertemu. Padahal Saleha masih dalam Masa Iddah. Sementara itu Saleha juga tidak enak harus mengkhianati Isabella yang baru saja batal pertunangannya dengan Nando.

Baca juga: David Mau Berikan Restu pada Adisty dan Pasha dengan Satu Syarat, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 28 Juli 2024 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya