Saleha Melarang Nando untuk Mendekatinya Lagi, Sinopsis Saleha Hari ini 28 Juli 2024 dan Link Nonton

Saleha Melarang Nando untuk Mendekatinya Lagi, Sinopsis Saleha Hari ini 28 Juli 2024 dan Link Nonton

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Saleha Melarang Nando untuk Mendekatinya Lagi

Sebelumnya Bara ingin balas dendam kepada Nando yang sebelumnya meninggalkan Saleha demi melamar Isabella. Sementara itu Azzam dan Saleha tengah melakukan foto Prewedding. Sedangkan Saleha Tidak dapat restu dari ibu Azzam.

Azzam da Saleha akan melangsungkan pernikahan. Rianti menyuruh anak buahnya untuk mengawal Nando agar tidak mengganggu acara Pernikahan Saleha dan Azzam. Namun Isabella mala datang dan menolong Nando.

Sinopsis Saleha

Nando berharap agar Azzam bisa membahagiakan Saleha. Tapi Saleha masih belum bisa menerima Azzam. Bara pun khawatir dengan kondisi Saleha yang menangis di tengah hujan deras.

Saleha melakukan fitting baju pernikahan dengan Azzam. Sementara itu Nando tidak mendapatkan restu jika menikah dengan Isabella. Sedangkan Azzam menyuruh ibunya untuk meminta maaf kepada Saleha.




×

Bara ingin balas dendam kepada Nando yang sebelumnya meninggalkan Saleha demi melamar Isabella. Sementara itu Azzam dan Saleha tengah melakukan foto Prewedding. Sedangkan Saleha Tidak dapat restu dari ibu Azzam.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Setulus Hati Hari Ini 28 Juli 2024: Raffi Membawa Rossa ke Rumah Sakit Usai Pingsan saat Dibebaskan dari Penjara

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya