Siapa Suami Yuni Utami? Eks Polwan Viral yang Dibawa ke RSJ oleh Warga Kartasura Karena Dianggap Meresahka, Benarkah Bukan Orang Biasa?

Siapa Suami Yuni Utami? Eks Polwan Viral yang Dibawa ke RSJ oleh Warga Kartasura Karena Dianggap Meresahka, Benarkah Bukan Orang Biasa?

Eks polwan-Instagram-

Viral di TikTok dan Kontroversi Terbaru
Video viral yang diunggah oleh akun TikTok @.info_kartasura menunjukkan Yuni yang diamankan warga karena sering membuat keributan di kos-kosannya, bahkan berteriak-teriak di tengah malam tanpa alasan yang jelas. Insiden ini membuat banyak warganet penasaran dan mencari informasi lebih lanjut tentang profil dan biodata Yuni Utami.

Profil Yuni Utami
Yuni Utami bergabung dengan kepolisian pada tahun 2008 dan bertugas di Polda Sulawesi Tengah. Ia cukup populer di media sosial dengan lebih dari 273,4 ribu pengikut di akun TikTok @mantanpolwan2. Di akun tersebut, Yuni sering melakukan live streaming untuk mengumpulkan donasi demi biaya operasi lututnya.

Penanganan Kasus Rudapaksa dan Pemecatan
Sebelum dipecat, Yuni dikenal karena menangani kasus rudapaksa yang kontroversial. Ia diminta untuk melepaskan tersangka karena tersangka tersebut merupakan orang kaya dengan dukungan dari perwira tinggi. Namun, Yuni menolak permintaan tersebut dan malah melaporkan tindakan seniornya ke Kapolsek dan Kapolres Donggala. Sayangnya, laporan Yuni tidak direspons.

Tidak putus asa, Yuni kemudian membuat surat permohonan pensiun dini dan menegaskan akan mogok kerja jika laporannya tidak ditanggapi. Akibatnya, Yuni absen dari tugasnya mulai tahun 2012 hingga 2014, yang akhirnya berujung pada surat Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) pada April 2014.

Baca juga: David Mau Berikan Restu pada Adisty dan Pasha dengan Satu Syarat, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 28 Juli 2024 dan Link Nonton




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya