Jadwal Voli AVC U20 2024, Timnas U20 Masuk Babak 8 Besar, Indonesia vs India Live TV Malam Ini

Jadwal Voli AVC U20 2024, Timnas U20 Masuk Babak 8 Besar, Indonesia vs India Live TV Malam Ini

Voli AVC U20 2024--

Jadwal 8 Besar AVC Volleyball U20 2024 Live di Moji TV dan Vidio

Juara bertahan Iran akan membuka babak delapan besar dengan menghadapi Kazakhstan di DBL Arena, Surabaya, pada Sabtu, 27 Juli 2024 pukul 10.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Moji TV dan live streaming di Vidio, begitu juga dengan pertandingan lainnya.

Iran, yang tampil impresif di ronde awal dengan mengalahkan China, China Taipei, dan Qatar tanpa kehilangan satu set pun, kembali menjadi favorit juara. Di babak delapan besar, mereka akan mencoba melanjutkan performa apiknya saat menghadapi Kazakhstan. Meskipun demikian, mereka harus mewaspadai potensi kejutan dari lawannya.

Setelah pertandingan Iran vs Kazakhstan, akan berlangsung pertandingan Korea Selatan vs China, dan Jepang vs Arab Saudi. Sementara itu, Timnas Indonesia akan menghadapi India di laga terakhir pukul 18.30 WIB.

Indonesia U20, yang menyapu bersih penyisihan grup dengan mengalahkan Hong Kong, Arab Saudi, dan Australia, bertekad melanjutkan tren positifnya. Bermain di depan pendukung sendiri, Pajar Pamungkas dan kawan-kawan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi dari dua laga untuk lolos ke semifinal.

Meskipun tantangan tidak mudah karena harus menghadapi India, finalis AVC Asian Volleyball Championship U20 2022, dan Jepang yang sudah delapan kali mencapai final dan tiga kali menjadi juara, peluang Garuda Jaya tetap terbuka. Di level junior, kualitas tim tidak terlalu berbeda.




×

Jika berhasil mengalahkan India hari ini, Timnas Indonesia U20 dipastikan lolos ke semifinal AVC Asian Volleyball Championship U20 2024 sekaligus lolos ke FIVB Volleyball U21 2025. Namun, jika gagal, Pajar Pamungkas dan kawan-kawan wajib mengalahkan Jepang di laga terakhir.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya