Di Antara Dua Cinta Episode 323 Hari ini 29 Juli 2024 di SCTV: Rafael Mengetahui Penyamaran Yuda

Di Antara Dua Cinta Episode 323 Hari ini 29 Juli 2024 di SCTV: Rafael Mengetahui Penyamaran Yuda

Diantara dua cinta -Instagram-

Sinopsis Episode 323

Gina mengalami kecelakaan karena tidak sengaja didorong oleh Shafira karena Marah Julian akan Pindah rumah. Sementara itu Hubungan Yuda dan Dania makin dekat bahkan kini keduanya tinggal satu rumah.

Gunawan Meninggal dunia dan kini Shafira dituduh sebagai pembunuhnya. Padahal yang membunuh Gunawan adalah Romy yang sengaja menyamar. Polisi pun menemukan Bukti kuat yang membuat Shafira jadi tersangka utama.

Rafael sengaja memberikan CCTV kepada Wartawan karena tidak ingin Shafira bebas dari penjara. Sedangkan Romy mengalami kecelakaan di depan mata wulan sehingga harus di bawa ke rumah sakit.

Dania ketakutan saat keluar dari rumah sakit rupanya karena bertemu dengan Romy. Yuda pun heran mengapa Romy tak kunjung mati padahal sudah ditabrak. Sementara Kondisi Gunawan kembali Memburuk usai dijenguk oleh Shafira.

5 bulan berlalu Julian Harus mendekam di penjara dan Shafira hamil tua bersama dengan Wulan. Sementara itu Yuda mengganti namanya menjadi Demond dan Hidup bersama dengan Dania di rumahnya.




×

Julian tidak mau lagi disentuh oleh Shafira karena mulai tertarik dengan Jenna teman di kantornya. Sedangkan Romy sudah berniat tidak akan pernah menceraikan Wulan. Sementara itu Rafael akhirnya Tau anaknya dengan Mona Ternyata masih hidup.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 28 Juli 2024: Raisa Kaget Kevin Bilang Mike Babak Belur Karena Dihajar Preman

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya