Jadwal dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Tayang Lagi Hari ini 28 Juli 2024: Jenna Ketahuan Mona Tengah Bersama Julian

Jadwal dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Tayang Lagi Hari ini 28 Juli 2024: Jenna Ketahuan Mona Tengah Bersama Julian

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Baru Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Jenna Ketahuan Mona Tengah Bersama Julian.

Sebelumnya Dania disuruh Yuda untuk menyamar dan mendatangi tempat Rafael. Melihat ada Dania, Om Romy langsung menculiknya. Yuda pun berusaha membebaskan Dania yang kini naik ke balkon. Julian dan Shafira pun berusaha untuk membantu Yuda membebaskan Dania.

Gina mengalami kecelakaan karena tidak sengaja didorong oleh Shafira karena Marah Julian akan Pindah rumah. Sementara itu Hubungan Yuda dan Dania makin dekat bahkan kini keduanya tinggal satu rumah.

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Yuda akan memberikan perusahannya untuk Dania. Sedangkan Julian mulai mencari tau jika Romi memberikan uang haramnya ke rekening milik Wulan. Hal ini membuat Wulan marah dan Romi pun ketakutan.

Shafira dan Dania terjebak di rumah orang tua mereka yang kini mengalami kebakaran. Sementara itu Rafael tidak mau jika Mona membawa kabur anak mereka. sedangkan Julian sendiri kini dihajar habis-Habisan oleh Rafael.




×

Dania disuruh Yuda untuk menyamar dan mendatangi tempat Rafael. Melihat ada Dania, Om Romy langsung menculiknya. Yuda pun berusaha membebaskan Dania yang kini naik ke balkon. Julian dan Shafira pun berusaha untuk membantu Yuda membebaskan Dania.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 28 Juli 2024: Raisa Kaget Kevin Bilang Mike Babak Belur Karena Dihajar Preman

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya