Naik Ranjang Episode 65 Hari ini 29 Juli 2024 di SCTV: Gino Kesal pada Dean yang Sudah Merebut Tyas dan Membuatnya Dipenjara

Naik Ranjang Episode 65 Hari ini 29 Juli 2024 di SCTV: Gino Kesal pada Dean yang Sudah Merebut Tyas dan Membuatnya Dipenjara

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Gino Kesal pada Dean yang Sudah Merebut Tyas dan Membuatnya Dipenjara.

Kisah Sebelumnya Tyas dan Dean menikmati bulan madu di hotel. Sementara itu Wulan menyuruh Tyas untuk menjaga keperawanannya. Sedangkan Hani menganggap jika Hukuman penjara masih kurang pantas untuk Diterima Gino.

Dean sedih melihat pengakuan Tyas yang ternyata masih sangat mencintai Gino. Dean pun mengikhlaskan jika Tyas ingin kembali kepada Gino. Sedangkan Farhat muli menyembunyikan keberadaan Tiara Atau Hani dari Yuni Istrinya.

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

Dean mengajak Tyas untuk melakukan malam pertama yang belum mereka lakukan. Namun Tyas belum siap dengan itu semua. Sedangkan Gino dan Abel kini mulai dekat, sementara itu Azzam membantu Hani untuk balas dendam kepada Gino.

Dean menyuruh Gino untuk tidak lagi mendekati Tyas karena sekarang sudah menjadi Istrinya. Sementara Tyas belum bisa meluluhkan hati mertuanya. Sedangkan Hani merindukan orang Tuanya yang kini harus ditinggalkan.




×

Tyas dan Dean menikmati bulan madu di hotel. Sementara itu Wulan menyuruh Tyas untuk menjaga keperawanannya. Sedangkan Hani menganggap jika Hukuman penjara masih kurang pantas untuk Diterima Gino.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 28 Juli 2024: Raisa Kaget Kevin Bilang Mike Babak Belur Karena Dihajar Preman

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya