Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 28 Juli 2024: Raisa Kaget Kevin Bilang Mike Babak Belur Karena Dihajar Preman

Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 28 Juli 2024: Raisa Kaget Kevin Bilang Mike Babak Belur Karena Dihajar Preman

My heart-Instagram-

Episode 60

Raisa terjebak di mobil milik Mike yang sedang membawa Karin. Namun Raisa cemburu melihat Karin mencari perhatian kepada Mike di dalam Mobil. Raisa pun tidak terima jika Mike memberikan Perhatian pada Karin.

Mike dan Raisa semakin dekat, Bahkan kini Raisa sudah sering diantar pulang oleh Mike. Keduanya sembunyi di balik mobil karena tau jika ada orang pacaran. Raisa pun curiga kini Mike Mulai Bucin kepadanya.

Raisa dan Mike akhirnya bekerja di restoran yang sama, sementara itu Mike hampir menumpahkan makanan untung ada Raisa. Mike juga kesal karena asistennya terus menyuruh untuk menyatakan cinta pada Raisa.

Mike terus menghindari Raisa karena malu sudah mengatakan cinta kepadanya. Tapi Raisa tidak ketinggalan Cara ia mala terus mencari keberadaan Mike dan menyusulnya ke lokasi syuting hingga membuat Mike tidak berkutik.




×

Raisa berhasil dibebaskan dari dugaan plagiat tapi ia harus bermain sinetron yang berbeda dengan Mike. Mike pun tidak keberatan dan ia meminta Raisa untuk segera kembali ke Lokasi dengan menggunakan Ojek.

Rupanya Mike menghindari Raisa karena ulah sang ibu Rika yang tidak merestui hubungannya. Mike Tidak Ingin Rika menyakiti Raisa jika terus nekat melanjutkan hubungan mereka. Namun Raisa masih belum tau alasan ini.

Mike menjelaskan kepada Yuni kalau sebenarnya yang ia cintai adalah Raisa namun keran Ibunya adalah Rika yang membuat Hubungannya dengan Raisa tidak direstui. Sedangkan Raisa dan Mike akhirnya terpilih sebagai pemeran Utama.

Raisa kaget tiba-tiba Mike menyatakan cinta kepadanya. Padahal selama ini setahu Raisa, Mike Terus Menghindarinya. Ternyata Mike sudah menyiapkan situasi romantis untuk menyatakan cinta kepada Raisa.

Baca juga: Jadwal Lengkap Olimpiade 2024 Hari Ini 27 Juli Lengkap Link Live Streaming di TV Gratis

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya