Siapa Istri Sah Suryo Ditya Aji? Pejabat PPK BPTD yang Diduga Berselingkuh dengan Julia Ester Treviska Kairupan Hingga Punya Anak, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Istri Sah  Suryo Ditya Aji? Pejabat PPK BPTD yang Diduga Berselingkuh dengan Julia Ester Treviska Kairupan Hingga Punya Anak, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

tanda tanya-filirovska/pixabay-

Baca juga: PROFIL Tampang Julia Ester Treviska Kairupan Dituding Sebagai Selingkuhan Suryo Ditya Aji pejabat PPK BPTD, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Keberanian Istri Sah
Kecurigaan istri sah akhirnya memuncak. Dengan tekad bulat, ia nekat menyusul ke Manado. Benar saja, kecurigaannya terbukti. Suryo Ditya Aji telah berselingkuh sejak 2022 dan bahkan memiliki anak dari hubungan tersebut. Lebih mengejutkan lagi, Suryo diduga telah menikah siri dengan wanita selingkuhannya.

"Saya merasa dibohongi selama ini. Dan saya juga meminta keadilan terhadap pimpinan pusat untuk masalah rumah tangga saya ini," ungkap istri sah dengan nada kecewa.

Rumah Mewah dan Kehidupan Ganda
Saat tiba di Manado, istri sah terkejut melihat rumah mewah yang ditempati suaminya. Selama ini, setiap kali berkunjung, ia hanya ditempatkan di sebuah kos sederhana. Ketidakadilan ini semakin memperparah luka hatinya, merasa selama ini dibohongi oleh suami yang ia cintai.

Latar Belakang Suryo Ditya Aji
Suryo Ditya Aji, pria berusia 31 tahun, memiliki tanggung jawab besar sebagai PPK di BPTD Kelas II Sulawesi Utara. Tugasnya meliputi penyusunan rencana pelaksanaan kegiatan dan pencairan dana berdasarkan DIPA, penerbitan Surat Penunjukkan Penyedia Barang/Jasa, serta pembuatan, penandatanganan, dan pelaksanaan perjanjian dengan penyedia barang/jasa.




×

Baca juga: Siapa Suryo Ditya Aji? Pejabat PPK BPTD yang Diduga Kepergok Istri Sah Selingkuh Hingga Punya Anak dengan Julia Ester Treviska Kairupan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya