Siapa Istri Sah Suryo Ditya Aji? Pejabat PPK BPTD yang Diduga Berselingkuh dengan Julia Ester Treviska Kairupan Hingga Punya Anak, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Istri Sah  Suryo Ditya Aji? Pejabat PPK BPTD yang Diduga Berselingkuh dengan Julia Ester Treviska Kairupan Hingga Punya Anak, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

tanda tanya-filirovska/pixabay-

Siapa Istri Sah Suryo Ditya Aji? Pejabat PPK BPTD yang Diduga Berselingkuh dengan Julia Ester Treviska Kairupan Hingga Punya Anak, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

PROFIL Biodata Suryo Ditya Aji Pejabat PPK BPTD yang Diduga Kepergok Istri Sah Selingkuh dengan Julia Ester Treviska Kairupan, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Siapa Suryo Ditya Aji? Pejabat PPK BPTD yang Diduga Kepergok Istri Sah Selingkuh Hingga Punya Anak dengan Julia Ester Treviska Kairupan

Profil Kontroversial Suryo Ditya Aji: Kisah Pengkhianatan yang Viral

Suryo Ditya Aji, seorang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Sulawesi Utara, tengah menjadi sorotan publik.




×

Namanya mencuat di media sosial setelah terungkap perselingkuhannya dengan seorang mahasiswi yang berujung pada kelahiran seorang anak.

Pengkhianatan Terungkap

Video viral yang diunggah akun X @bacottetangga__ memperlihatkan momen mengejutkan ketika istri sah Suryo menangkap basah suaminya di sebuah rumah mewah.

Suryo, yang menikah jarak jauh dengan istrinya, bekerja di Manado sementara istrinya tinggal di tempat lain.

Pernikahan mereka berlangsung sejak 2021, namun belakangan ini istrinya mulai curiga karena Suryo sering melarangnya untuk datang ke Manado dengan alasan sibuk.

Baca juga: Sinopsis Bioskop The 355 (2022) Hari Ini 26 Juli 2024 Dibintangi Jessica Chastain dan Diane Kruger: Senjata Rahasia Jatuh Ke Tangan Tentara Bayaran

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya