Nonton Download The Best Day of My Life Episode 5-6 Sub Indo di YOUKU Bukan LK21: Konflik Baru pada Pekerjaan Xu Mu dan Xie Shi

Nonton Download The Best Day of My Life Episode 5-6 Sub Indo di YOUKU Bukan LK21: Konflik Baru pada Pekerjaan Xu Mu dan Xie Shi

The best day of life-Instagram-

Cerita dalam The Best Day of My Life berkisah tentang romansa antara Xu Mu dan Xie Shi, dua mantan kekasih saat SMA yang kembali bertemu setelah sekian lama. Pertemuan ini memicu serangkaian salah paham di antara lingkaran pertemanan mereka, yang akhirnya membuat Xu Mu dan Xie Shi memutuskan untuk melanjutkan sandiwara sebagai pasangan kekasih.

Namun, apakah akhirnya Xu Mu dan Xie Shi akan menjadi pasangan sejati? Inilah yang akan diungkap dalam episode-episode selanjutnya. Berikut ini adalah spoiler untuk episode 5 dan 6 yang akan segera tayang.

Spoiler Episode 5-6: Kejadian Seru yang Patut Dinantikan

Dalam episode 5 dan 6, kita akan melihat Xu Mu dan Xie Shi yang saling salah tingkah setelah resmi menjadi pasangan kekasih pura-pura. Xu Mu berusaha menjaga penampilan mereka di depan teman-temannya dengan meminta Xie Shi untuk mencari nama panggilan khusus. Menariknya, Xie Shi menuruti permintaan ini tanpa ragu, bahkan saat Xu Mu memanggilnya 'suami' di depan teman-teman mereka. Tanggapan Xie Shi yang penuh kehangatan semakin membuat suasana semakin romantis.

Meski demikian, kedua tokoh utama ini sering terlihat salah tingkah usai menyelesaikan sandiwara tersebut. Momen-momen manis lainnya juga ditampilkan saat mereka melakukan perjalanan bersama dua sahabatnya. Salah satunya ketika Xu Mu menyuapi Xie Shi makanan ringan, yang kemudian diiringi canda dari teman-teman mereka.




×

Namun, bukan hanya kebahagiaan yang menghiasi episode kali ini. Konflik juga mulai muncul, baik di pekerjaan Xu Mu maupun Xie Shi. Klien perusahaan Xu Mu tidak memperpanjang kontrak, sementara di pihak Xie Shi, ada yang salah paham dengan hubungannya bersama Xu Mu. Bagaimana mereka akan menghadapi konflik ini? Apakah hubungan mereka akan terguncang?

Baca juga: Siapa Suami Putri Ayudya? Intip Biodata Nosa Normada yang Baru saja Menikah pada 13 Juli 2024 Ternyata Pernah Ditinggal Mati Manta Suami Stan Isakh

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya