My Sweet Mobster Episode 15-16 TAMAT, Happy Atau Sad Ending? di JTBC Bukan BiliBili: Eun Ha Tetap Teguh Mengingatkan Janji Seo Ji Hwan untuk Selalu Bersamanya

My Sweet Mobster Episode 15-16 TAMAT, Happy Atau Sad Ending? di JTBC Bukan BiliBili: Eun Ha Tetap Teguh Mengingatkan Janji Seo Ji Hwan untuk Selalu Bersamanya

My sweet mobster-Instagram-

+

Recap Episode 14

Pada episode sebelumnya, konflik semakin memanas. Seo Ji Hwan dan kawan-kawan mengetahui masalah yang menimpa Il Young. Setelah diskusi panjang, akhirnya Seo Ji Hwan dan Il Young menemui keluarga Mi Ho untuk meminta restu menikah. Meski awalnya ayah Mi Ho menentang, berkat bantuan Seo Ji Hwan, hubungan mereka pun direstui.

Namun, di sisi lain, hubungan Seo Ji Hwan dan Go Eun Ha kembali memanas karena perbedaan pandangan tentang pernikahan. Seo Ji Hwan belum siap menikah, membuat Go Eun Ha kecewa.

Masalah semakin rumit ketika ayah Seo Ji Hwan mengumpulkan kembali anggota gangsternya untuk memulai bisnis gelap. Seo Ji Hwan pun bekerja sama dengan kejaksaan dan kepolisian untuk mengungkap kasus yang melibatkan ayahnya. Demi menggoyahkan Seo Ji Hwan, sang ayah menciptakan kericuhan di kantor Seo Ji Hwan, yang menyebabkan banyak karyawan mengundurkan diri.

Episode 14 ditutup dengan adegan dramatis ketika anak buah Go Yan Hee berusaha mencelakai Go Eun Ha, namun yang terkena serangan justru Jaksa Jang.




×

Spoiler Episode 15-16

Episode 15 dan 16 akan menyajikan ketegangan yang lebih tinggi. Seo Ji Hwan dan Go Eun Ha berada di rumah sakit akibat insiden yang menimpa Jaksa Jang. Di rumah sakit, ayah Seo Ji Hwan datang dan mempertemukan mereka. Seo Ji Hwan merasa impiannya untuk hidup normal semakin jauh, dan berusaha menjauhkan Go Eun Ha darinya. Namun, Go Eun Ha tetap teguh mengingatkan janji Seo Ji Hwan untuk selalu bersamanya.

Baca juga: SPOILER Drakor My Sweet Mobster Episode 15-16 Sub Indo di JTBC Bukan LK21: Seo Ji Hwan dan Go Eun Ha Berada di Rumah Sakit Akibat Insiden yang Menimpa Jaksa Jang

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya