Di Antara Dua Cinta Episode 322 Hari ini 28 Juli 2024 di SCTV: Rafael Baru Tau Jika Anaknya dengan Mona Masih Hidup

Di Antara Dua Cinta Episode 322 Hari ini 28 Juli 2024 di SCTV: Rafael Baru Tau Jika Anaknya dengan Mona Masih Hidup

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Rafael Baru Tau Jika Anaknya dengan Mona Masih Hidup.

Kisah Sebelumnya Dania disuruh Yuda untuk menyamar dan mendatangi tempat Rafael. Melihat ada Dania, Om Romy langsung menculiknya. Yuda pun berusaha membebaskan Dania yang kini naik ke balkon. Julian dan Shafira pun berusaha untuk membantu Yuda membebaskan Dania.

Gina mengalami kecelakaan karena tidak sengaja didorong oleh Shafira karena Marah Julian akan Pindah rumah. Sementara itu Hubungan Yuda dan Dania makin dekat bahkan kini keduanya tinggal satu rumah.

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Yuda akan memberikan perusahannya untuk Dania. Sedangkan Julian mulai mencari tau jika Romi memberikan uang haramnya ke rekening milik Wulan. Hal ini membuat Wulan marah dan Romi pun ketakutan.




×

Shafira dan Dania terjebak di rumah orang tua mereka yang kini mengalami kebakaran. Sementara itu Rafael tidak mau jika Mona membawa kabur anak mereka. sedangkan Julian sendiri kini dihajar habis-Habisan oleh Rafael.

Dania disuruh Yuda untuk menyamar dan mendatangi tempat Rafael. Melihat ada Dania, Om Romy langsung menculiknya. Yuda pun berusaha membebaskan Dania yang kini naik ke balkon. Julian dan Shafira pun berusaha untuk membantu Yuda membebaskan Dania.

Baca juga: BACA SEKARANG Eternally Regressing Knight Chapter 16 Bahasa Indonesia - Rilis Baru Bocoran Cerita Eternally Regressing Knight 16 Full Episode RAW ENG SUB INDO

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya