TOP 30 Rating TV dan Sinetron Hari ini 27 Juli 2024: AMKA dan Cinta Berakhir Bahagia Tidak Masuk 10 Besar Sementara itu Saleha Mala Kalah dengan Magic 5

TOP 30 Rating TV dan Sinetron Hari ini 27 Juli 2024: AMKA dan Cinta Berakhir Bahagia Tidak Masuk 10 Besar Sementara itu Saleha Mala Kalah dengan Magic 5

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Saleha - SCTV
Drama favorit ini tetap konsisten menarik perhatian pemirsa dengan rating 4,5 dan share 18,5 persen, sedikit berada di bawah pertandingan sepak bola.

Naik Ranjang - SCTV
Menghadirkan kisah yang penuh intrik dan drama, Naik Ranjang berhasil meraih rating 3,6 dan share 14,8 persen, menempatkannya di posisi ketiga.

Magic 5 - Indosiar
Program reality show ini tetap menjadi favorit dengan rating 2,8 dan share 13,2 persen, menempatkannya di peringkat keempat.

Arisan - Trans7
Acara bincang-bincang yang selalu menyajikan topik menarik ini mendapatkan rating 2,8 dan share 11,1 persen, bertahan di posisi lima besar.

Setulus Hati - RCTI
Drama keluarga ini mendapatkan rating 2,5 dan share 9,7 persen, menunjukkan popularitasnya di kalangan penonton.




×

Upin & Ipin Bermula - MNCTV
Kartun kesayangan anak-anak ini terus mendapatkan tempat di hati penontonnya dengan rating 2,3 dan share 11,3 persen.

Family 100 - MNCTV
Kuis keluarga yang penuh keseruan ini berhasil meraih rating 2,3 dan share 9 persen.

Iparku Tak Tahu Diri - Indosiar
Drama ini berhasil menarik perhatian dengan rating 2,2 dan share 19,5 persen.

Secret Story - Trans7
Acara ini mengungkap cerita-cerita tersembunyi dengan rating 2,2 dan share 8,8 persen.

Program Lain yang Juga Berhasil Masuk Top 30
Selain sepuluh besar tersebut, beberapa program lain yang juga mendapatkan rating tinggi termasuk POV Pasti Obrolan Viral (Trans7), Special ID (Indosiar), My Heart (SCTV), dan Cinta Berakhir Bahagia (RCTI). Bahkan, pertandingan lain dalam ajang Piala Presiden antara Bali United dan Madura United FC juga masuk dalam daftar dengan rating 1,8 dan share 15,8 persen.

Baca juga: Jadwal TV Hari ini 27 Juli 2024: TVONE, TRANS 7, SCTV, INDOSIAR RCTI, Metro TV, ANTV, TRANS TV dan NET TV ada Film The 355, Chasing the Dragon 2 dan Chaand Ka Tukdaa + Link Streaming

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya