Siapa Istri dan Anak Lionel Henry Nasution? Diduga Sebagai Maha Guru di Aliran Sekte Pemuja Setan Yang Dianut Lea Tikoalu Mantan Dancer Agnez MO

Siapa Istri dan Anak Lionel Henry Nasution? Diduga Sebagai Maha Guru di Aliran Sekte Pemuja Setan Yang Dianut Lea Tikoalu Mantan Dancer Agnez MO

Lea-Instagram-

Ayah dan ibunya sering bertengkar, dan sang ibu kerap melampiaskan amarahnya kepada Lea dengan kekerasan fisik.

Kekerasan yang dialaminya sejak kecil membuat Lea tumbuh menjadi pribadi yang murung dan sulit bergaul.

Ia sering berbicara sendiri dan memendam keinginan untuk membalas dendam kepada ibunya.

Suatu hari, seorang teman mengajaknya untuk belajar bela diri, yang tanpa disadari ternyata merupakan sebuah aliran sekte pemuja setan.

Dalam podcast Denny Sumargo, Lea mengisahkan bagaimana ia akhirnya menjadi anggota sekte tersebut.




×

Ia juga mengungkapkan bahwa sebagai bagian dari sekte, ia dipaksa melakukan hubungan dengan iblis atas perintah maha guru sekte tersebut.

Lea menyebut bahwa maha guru tersebut pernah menjadi buronan di Inggris dan telah meninggal dunia pada masa pandemi COVID-19.

Pengalaman lain yang diceritakan Lea adalah saat ia bersama lima orang lainnya terhanyut di pantai saat mengikuti latihan bela diri di Malang.

Baca juga: Siapa Maha Guru Lea Tikoalu di Aliran Sekte Pemuja Setan? Benarkah Lionel Henry Nasution yang Diminta Pertanggungjawaban Atas Hilangnya 5 Orang di Pantai Ngliyep?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya