Henry Cavill and Chris Evans Benarkah jadi Cameo di Film Deadpool and Wolverine?

Henry Cavill and Chris Evans Benarkah jadi Cameo di Film Deadpool and Wolverine?

Deadpool-Instagram-

Namun, berbeda dari banyak post-credit scene yang biasanya memberi bocoran tentang film-film MCU mendatang, adegan tambahan ini memberikan penjelasan lebih lanjut tentang satu bagian penting di Deadpool & Wolverine.

Apa sebenarnya isi post-credit scene di Deadpool & Wolverine? Di sini kami akan mengulasnya secara lengkap dengan spoiler. Jadi, bagi Anda yang belum menonton filmnya, sebaiknya hindari membaca bagian ini karena terdapat bocoran besar di dalamnya.

Montase Nostalgia di Balik Layar
Video pertama yang ditampilkan saat credit title diputar adalah sebuah montase potongan wawancara dan adegan di balik layar dari film-film X-Men sebelumnya. Di sini, Anda bisa melihat wawancara Hugh Jackman di masa lalu saat pertama kali memerankan Wolverine dalam X-Men (2000). Selain itu, ada juga pengakuan Ryan Reynolds saat memerankan Wade Wilson alias Deadpool dalam X-Men Origins: Wolverine (2009). Kepingan video ini membangkitkan nostalgia bagi para penggemar film-film superhero yang dulu dipegang oleh 20th Century Fox.

Pembelaan Deadpool atas Kematian Johnny Storm
Kemunculan Chris Evans dalam Deadpool & Wolverine menjadi kejutan besar. Lupakan dulu Captain America dan perisainya; kali ini Evans muncul sebagai Johnny Storm alias Human Torch dalam Fantastic Four (2005). Varian Johnny Storm yang ditampilkan di sini memiliki kemampuan misuh tingkat tinggi yang bahkan membuat Deadpool merasa gemetar, atau insecure, dalam istilah kekiniannya.

Karena ulah Deadpool yang bermulut ember, Johnny Storm tewas di tangan Cassandra Nova (Emma Corrin). Dalam filmnya, Deadpool tampak memfitnah Johnny yang disebut telah menghina Cassandra. Namun, post-credit scene ini mengungkap bahwa Johnny memang benar-benar mengatai Cassandra, yang adalah kembaran Professor X.




×

Sinopsis Lengkap Deadpool & Wolverine
Deadpool & Wolverine dimulai dengan kisah Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang putus asa dan merasa hidupnya tidak bermakna. Kekasihnya, Vanessa (Morena Baccarin), sudah gerah dengan kelakuan awur-awurannya. Setelah gagal bergabung dengan Avengers, Wade akhirnya memutuskan untuk hidup sebagai orang biasa. Namun, rencana ini gagal total ketika ia diculik oleh Time Variance Authority (TVA) yang mengawasi Garis Waktu Sakral.

Baca juga: PROFIL Biodata Hagistko Pramada, Pacar Silvia Alfiani yang Turut Bantu Pembunuhan Asep Saepudin di Bekasi, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya