Biodata dan Profil Silvia Nur Alfiani Pembunuhh Asep Saepudin Bos Aksesori di Bekasi Ada Andil Sang Kekasih Hagistko Pramad, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Biodata dan Profil Silvia Nur Alfiani Pembunuhh Asep Saepudin Bos Aksesori di Bekasi Ada Andil Sang Kekasih Hagistko Pramad, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

tanda tanya-geralt/pixabay-


"Saya bilang, 'lho, kalau beli minuman, saya tahu emak kamu nggak bisa naik motor. Kamu atau cowok kamu, Pram, yang beli?' Silvia menjawab, 'Oh, nggak dikasih minuman katanya'. Ceritanya berubah lagi," kata Ade.

Silvia melanjutkan ceritanya. Dia mengatakan, pada dini hari 27 Juni 2024, Juhariah membangunkannya dan mengajak untuk mengeksekusi Asep. Juhariah memukul Asep yang tertidur di ruang tengah hingga pingsan.

"Dalam hati saya, 'masa cowok dipukul cewek langsung pingsan, ini pasti dikasih minum'. Silvia bilang, 'Enggak, dipukul. Pas pingsan, langsung handphone diambil mama. Langsung ajukan pinjol dan yang tanda tangan juga mama,'" ucap Ade.

Namun, Asep tiba-tiba siuman. Juhariah langsung mencekik suaminya hingga meninggal dunia.

"Jadi, hubungan dengan Pram nggak ada. Sampai BAP di polsek, Silvia tetap menutupi Pram. Jadi, pelakunya hanya ibunya," tutur Ade.




×

Sebelumnya diberitakan, pembunuhan berencana terhadap pengusaha aksesori bernama Asep Saepudin terjadi di rumah korban di RT 03/RW 04, Desa Taman Rahayu, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (27/6/2024) dini hari.

Aksi keji ini dilakukan oleh istri Asep, Juhariah, anak mereka, Silvia Nur Alfiani, dan kekasih Silvia, Hagistko Pramada, saat Asep tertidur pulas di ruang tengah.

Para tersangka telah merencanakan pembunuhan ini selama dua pekan sebelum kematian korban. Bahkan, Asep sempat dua kali diracun oleh mereka, namun gagal.

Beberapa jam setelah Asep tewas, para tersangka mengajukan pinjaman online (pinjol) melalui ponsel korban senilai Rp 56,5 juta. Dana tersebut berhasil dicairkan dan ditransfer melalui mobile banking ke rekening Silvia, menyisakan hanya Rp 53.000 di rekening Asep.

Baca juga: PROFIL Biodata Hagistko Pramada, Pacar Silvia Alfiani yang Turut Bantu Pembunuhan Asep Saepudin di Bekasi, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya