Link Streaming Drakor My Sweet Mobster Episode 14 Sub Indo di JTBC Bukan LK21: Seo Ji Hwan Ternyata Teman Masa Kecil Eun Ha yang Selama ini Dicari

Link Streaming Drakor My Sweet Mobster Episode 14 Sub Indo di JTBC Bukan LK21: Seo Ji Hwan Ternyata Teman Masa Kecil Eun Ha yang Selama ini Dicari

My sweet mobster-Instagram-

Skenarionya ditulis oleh Na Kyung, berdasarkan novel web berjudul Nolajooneun Yeoja karya Park Soo Jung dan Yool Pi.

Drama ini terdiri dari 16 episode yang penuh dengan kisah cinta, konflik, dan kejutan yang menarik.

Mengisahkan tentang Seo Ji Hwan, seorang mantan gangster yang jatuh cinta pada Go Eun Ha, seorang YouTuber. Namun, cinta mereka tidak berjalan mulus karena masa lalu kelam Ji Hwan terus membayangi dan mengancam hubungan mereka. Musuh-musuh lama Ji Hwan berusaha merusak kebahagiaannya, menambah ketegangan dalam cerita.

Kehadiran drama ini kembali mempertemukan dua bintang populer, Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama thriller Save Me 2 pada tahun 2019. Kali ini, chemistry mereka dalam My Sweet Mobster berhasil memikat hati penonton, menjadikan drama ini salah satu tontonan yang paling dinanti setiap pekannya.

My Sweet Mobster terus menunjukkan performa rating yang memuaskan. Popularitas Uhm Tae Goo pun semakin meroket, menempatkannya di posisi teratas dalam reputasi brand untuk aktor pada bulan Juli ini. Tidak mengherankan jika drama ini menjadi favorit banyak orang.




×

Spoiler My Sweet Mobster Episode 14
Episode 14 dari My Sweet Mobster akan mengungkap ancaman baru yang dihadapi Go Eun Ha. Selain dari Go Yang Hee, bahaya juga datang dari keluarga Seo Ji Hwan sendiri. Sebelumnya, Ji Hwan telah mengungkapkan kepada Eun Ha bahwa ayahnya adalah bos mafia yang tidak menyetujui kehidupan normal Ji Hwan dan ingin menghancurkannya.

Di episode ini, Eun Ha akhirnya menemukan teman masa kecil yang selama ini ia cari, dan ternyata sosok tersebut adalah Seo Ji Hwan. Di sisi lain, Hyun Woo mulai menjalin hubungan baik dengan Ji Hwan dan mempercayakan keselamatan Eun Ha padanya untuk menjauhkan dari ancaman Yang Hee.

Baca juga: Siapa Calon Suami Kim Sohee ALICE? Visual dan Postur Tubuh Calon Suami saat Prewedding Bikin Salfok Natizen

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya