PROFIL Biodata Calon Suami Kim Sohee ALICE, Ternyata Seorang Pengusaha yang 15 Tahun Lebih Tua, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Calon Suami Kim Sohee ALICE, Ternyata Seorang Pengusaha yang 15 Tahun Lebih Tua, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sohe-Instagram-

Idol kelahiran 1999 itu berdiri anggun di tengah pintu, memandang sang calon suami yang memegang bunga. Visual menawan Sohee dan postur tubuh calon suaminya yang kekar segera mencuri perhatian.

Potret tersebut menuai banyak pujian dari netizen. Mereka memuji kecantikan Sohee dan membandingkan postur tubuh kekar sang calon suami dengan Sohee yang mungil. "Dia terlihat seperti AI, sangat cantik. Aku berharap dia bahagia," tulis seorang netizen. "Wah, tubuh suaminya sangat kekar!" komentar netizen lainnya. "Suaminya hampir 15 tahun lebih tua, tapi tetap bugar dan awet muda," tambah yang lain.

Tidak hanya itu, netizen juga mengomentari kehidupan pernikahan Sohee yang akan datang. "Suami harus menjaga dirinya dengan baik. Semoga mereka bahagia," kata seorang netizen. "Kalau saja dia bergabung dengan perusahaan yang lebih besar, dia pasti akan lebih sukses. Dia sangat cantik," lanjut netizen lain.

Konfirmasi Pernikahan dan Rencana Masa Depan
Kabar pernikahan Sohee pertama kali terungkap oleh media setempat pada 26 April lalu. Disebutkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya yang merupakan seorang pengusaha dan 15 tahun lebih tua darinya. Mereka telah berpacaran selama setahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Agensi Sohee, IOK Company, mengonfirmasi berita tersebut dengan pernyataan, "Sohee berencana menikah dengan pacarnya, yang 15 tahun lebih tua darinya, tahun ini. Kontrak eksklusifnya dengan IOK Company berakhir pada Mei, dan dia berencana untuk pensiun dari industri hiburan segera setelah menikah."




×

Baca juga: PROFIL Biodata Ulfiyah Fadhilah Abdul Mahasiswi Unisa Yogyakarta yang Tewas Akibat Begal, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya