Cinta Berakhir Bahagia Episode 141 Hari ini 27 Juli 2024 di RCTI: Shinta Masuk Rumah Sakit Buat Adisty Khawatir

Cinta Berakhir Bahagia Episode 141 Hari ini 27 Juli 2024 di RCTI: Shinta Masuk Rumah Sakit Buat Adisty Khawatir

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Episode 141

Ayu mengatakan kepada Pasha kalau kini Adisty diteror dan diancam dengan tulisan pembunuh. Akhirnya Pasha pun mengatakan untuk memasang CCTV. Sementara itu Pasha dan David tau kalau Sarah yang memulai pertengkaran dengan Anjani bukan Adisty.

Salon Adisty di bobol maling, Ayu Pun minta tolong kepada Reno agar menolong kakaknya. Sementara itu anak Indira yaitu Rachel tidak mau makan jika tidak di suapi oleh Reno. Pasha pun bingung harus mengatakan hal ini kepada Reno.

Adisty mendengar jika David sedang mengurus hak asuh atas anaknya. Ia curiga jika anak yang dimaksud David adalah anak yang dikandung Shinta. Sementara itu Reno baru tau jika penyebab ibunya meninggal adalah ulah dari Anjani Ibu Pasha.

Ayu mengajak David ke rumah dan Membuat Shinta marah besar kepada Ayu, sementara itu Indira diserang orang tidak tau diri dan membuat Adisty dipersalahkan. Adisty pun membawa India ke rumah Sakit.




×

Adisty menemukan Rachel yang sedang dibawa penculik ke rumah sakit, sementara itu Indira berkata pada Reno kalau ia takut Penyakit Asma Rachel Kambuh. Disisi lain Shinta menyuruh Adisty dan Pasha untuk kembali bersama.

Pasha minta Adisty untuk menginap di rumahnya karena di rumah hanya ada Elena dan Dirinya. Hal ini membuat Adisty kaget karena ia tau Elena tidak menyukainya. Sedangkan David terus minta hak asuh anak yang dikandung oleh Shinta.

Reno akhirnya tau jika Anjani adalah ibu kandung dari Adisty, Shinta pun minta agar Reno merahasiakan semua ini. Sementara Pasha terus merasa bersalah atas kematian orang tua Reno yang membuatnya tidak lagi bisa berteman dengan reno.

Rachel meminta Reno agar mau menjadi ayah tirinya. Sedangkan Ayu mendengar percakapan itu menjadi patah hati. Sementara itu Pasha mengusir Elena dari rumahnya dan Adisty akhirnya mau menerima cinta Pasha lagi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya