Siapa Saja Cameo Dalam Film Deadpool & Wolverine? Berikut 30 Cameo yang Muncul di Season 3 Dari Pyro, Lady Deadpool Hingga Sabretooth

Siapa Saja Cameo Dalam Film Deadpool & Wolverine? Berikut 30 Cameo yang Muncul di Season 3 Dari Pyro, Lady Deadpool Hingga Sabretooth

Deadpool-Instagram-

Berikut ini adalah daftar cameo yang muncul dalam film Deadpool & Wolverine:

1. Sabretooth (Tyler Mane)
Terakhir muncul di: X-Men (2000)

Sabretooth adalah mutan yang digambarkan liar dan sadis, bahkan lebih liar dibanding lawannya, Wolverine. Meskipun sempat muncul lagi dalam X-Men Origins: Wolverine pada 2009, perannya dimainkan oleh Liev Schreiber, bukan Tyler Mane.

2. Elektra (Jennifer Gartner)
Terakhir muncul di: Elektra (2005)

Elektra pertama kali diperkenalkan dalam film Daredevil pada 2003 sebagai pembunuh berdarah dingin yang melawan Daredevil. Ia lalu muncul lagi dalam film spin-off Elektra (2005), meskipun film tersebut gagal di pasaran.




×

3. Pyro (Aaron Stanford)
Terakhir muncul di: X-Men: The Last Stand (2006)

Pyro adalah anggota asli akademi X-Men yang dimentori langsung oleh Professor X. Namun, sifatnya yang keras membuatnya memilih keluar dan bergabung dengan Brotherhood of Mutants di bawah penjahat Magneto.

4. X-23 (Dafne Keen)
Terakhir muncul di: Logan (2017)

X-23 atau Laura adalah anak adopsi Wolverine yang awalnya diciptakan sebagai mesin pembunuh. Dalam Deadpool & Wolverine, Laura sudah dewasa dan masih diperankan oleh Dafne Keen yang kini berusia 19 tahun.

5. Deathstrike (Kelly Hu)
Terakhir muncul di: X-Men 2 (2003)

Deathstrike adalah penjahat yang menjadi korban eksperimen organisasi Weapon X. Dalam Deadpool & Wolverine, Deathstrike yang muncul berasal dari realitas lain namun masih diperankan oleh Kelly Hu.

6. Azazel (Jason Flemyng)
Terakhir muncul di: X-Men: First Class (2011)

Dalam komik, Azazel adalah ayah dari Nightcrawler, sosok iblis dari dimensi lain yang bisa melakukan teleportasi. Azazel yang tampil dalam Deadpool & Wolverine berasal dari semesta lain.

7. Toad (Ray Park)
Terakhir muncul di: X-Men (2000)

Toad adalah mutan yang mampu bergerak dan berlaku layaknya kodok, sesuai dengan namanya. Ia adalah mantan anggota Brotherhood of Mutants.

8. Callisto (Dania Ramirez)
Terakhir muncul di: X-Men: The Last Stand (2006)

Callisto adalah mutan kuat yang mampu mendeteksi mutan lainnya serta tingkat kekuatan mereka. Awalnya ia bergerak sendiri, namun dalam X-Men: The Last Stand ia direkrut oleh Magneto.

9. The Russian (Kevin Nash)
Terakhir muncul di: The Punisher (2004)

The Russian adalah karakter antagonis yang menjadi lawan Punisher serta Spider-Man. Ia punya kekuatan yang umumnya dimiliki mutan lainnya.

10. Alioth
Terakhir muncul di: Loki Season 1

Alioth adalah monster yang terbuat dari asap dan cahaya yang tercipta dari Perang Multiverse. Dalam serial Loki Season 1, ia berhadapan dengan Loki.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya