Siapa Willie Salim? Profil Tiktoker yang Dihujat Netizen Karena Minta Dukungan untuk Kalahkan Mr Beast

Siapa Willie Salim? Profil Tiktoker yang Dihujat Netizen Karena Minta Dukungan untuk Kalahkan Mr Beast

Willie Salim--

Profil Willie Salim

Willie Salim lahir di Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung pada 27 Mei 2002. Saat ini, usianya baru 22 tahun.

Meski masih muda, Willie telah dikenal luas sebagai content creator di TikTok. Kepopulerannya mulai meroket sejak tahun 2020.

Nama Willie semakin dikenal berkat konsistensinya dalam membuat konten "Mari Kita Borong". Dalam kontennya, Willie membeli berbagai makanan atau minuman dari pedagang kecil untuk dibagikan secara gratis. Ia juga pernah membuat konten membeli seluruh barang di Indomaret, Alfamart, KFC, Starbucks, hingga McDonald's.

Selain konten belanja borongan, Willie juga membuat berbagai konten lain seperti eksperimen, tantangan, belanja, hingga prank. Variasi konten inilah yang membuat namanya semakin dikenal.

Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Willie menceritakan bahwa dirinya bukanlah anak konglomerat. Masa sekolah dasar ia habiskan di kampung halamannya, dan kemudian berpindah ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan di SMP dan SMA sesuai dengan keinginan orang tuanya. Ayahnya adalah seorang pengusaha biasa dan tidak memiliki kaitan dengan keluarga Salim yang dikenal sebagai salah satu keluarga terkaya di Indonesia.




×

Itulah sekilas tentang Willie Salim, TikToker yang berambisi mengalahkan Mr Beast dan mengharumkan nama Indonesia di dunia.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya