Daftar Rating Acara TV Hari ini 26 Juli 2024: Magic 5 Makin Menunjukkan Taringnya Berkibar Kalahkan Sinetron RCTI dan SCTV

Daftar Rating Acara TV Hari ini 26 Juli 2024: Magic 5 Makin Menunjukkan Taringnya Berkibar Kalahkan Sinetron RCTI dan SCTV

Magic 5-Instagram-

17. The Shaolin (Indosiar)
Film "The Shaolin" di Indosiar memperoleh rating 1,7 dan share 14,6 persen. Aksi bela diri yang spektakuler selalu menjadi daya tarik tersendiri.

18. FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam (SCTV)
FTV ini di SCTV mendapatkan rating 1,6 dan share 16,3 persen. Kisah cinta dengan latar belakang unik ini menjadi tontonan menarik.

19. Si Bolang Bocah Petualang (Trans7)
Acara petualangan "Si Bolang Bocah Petualang" di Trans7 memperoleh rating 1,6 dan share 14,6 persen. Petualangan seru Bolang selalu dinanti oleh anak-anak.

20. Makan Receh (Trans7)
Program kuliner "Makan Receh" di Trans7 mendapatkan rating 1,5 dan share 14,1 persen. Acara ini menghadirkan kuliner murah meriah yang menggugah selera.

21. Mahabharata (ANTV)
Serial epik "Mahabharata" di ANTV memperoleh rating 1,5 dan share 7,8 persen. Kisah legenda India ini selalu menarik untuk diikuti.




×

22. Pendekar Bukit Tengkorak (ANTV)
Film ini di ANTV juga cukup menarik perhatian meski tidak disebutkan ratingnya. Cerita tentang pendekar selalu menarik untuk ditonton.

23. FTV Lurah Tampan Ngangon Bebek (SCTV)
FTV ini di SCTV mendapatkan rating 1,4 dan share 13,2 persen. Kisah cinta dengan latar belakang unik selalu menarik untuk disaksikan.

24. Bikin Laper (Trans TV)
Acara kuliner "Bikin Laper" di Trans TV memperoleh rating 1,4 dan share 8,1 persen. Sajian kuliner yang menggugah selera selalu dinanti oleh pemirsa.

25. Lapor Pak! (Trans7)
Program komedi "Lapor Pak!" di Trans7 mendapatkan rating 1,4 dan share 7,7 persen. Acara ini selalu menghadirkan sketsa lucu yang menghibur.

26. Insert Story (Trans TV)
Program infotainment "Insert Story" di Trans TV juga cukup menarik perhatian meski tidak disebutkan ratingnya. Berita-berita terkini dari dunia selebriti selalu dinanti.

27. FTV Neng Takoyaki Senyumnya Kok Gak Ada di Menu (SCTV)
FTV ini di SCTV mendapatkan rating 1,3 dan share 12,9 persen. Kisah cinta dengan latar belakang kuliner Jepang ini menjadi tontonan menarik.

28. Jejak Si Gundul (Trans7)
Acara "Jejak Si Gundul" di Trans7 memperoleh rating 1,3 dan share 12,6 persen. Petualangan seru Si Gundul selalu menarik untuk diikuti.

29. Pim Pim Pom Juara Kampung (MNCTV)
Acara anak-anak "Pim Pim Pom Juara Kampung" di MNCTV juga cukup menarik perhatian meski tidak disebutkan ratingnya. Tontonan edukatif untuk anak-anak selalu dinanti.

30. Enah Bikin Enak (Trans7)
Program kuliner "Enah Bikin Enak" di Trans7 mendapatkan rating 1,3 dan share 11,9 persen. Sajian kuliner yang enak selalu menggugah selera.

Top 10 Stasiun Televisi Hari Ini
Berikut adalah daftar 10 stasiun televisi dengan rating tertinggi pada hari ini:

Baca juga: List Rating Acara TV per Kamis 25 Juli 2024, Ada Magic 5 Yang Berhasil Geser Posisi Saleha dan Naik Ranjang

SCTV
Indosiar
MNCTV
Trans7
RCTI
Trans TV
ANTV
Mentari TV
GTV
Moji

***

TAG: #rating
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya