Daftar Rating Acara TV Hari ini 26 Juli 2024: Magic 5 Makin Menunjukkan Taringnya Berkibar Kalahkan Sinetron RCTI dan SCTV

Daftar Rating Acara TV Hari ini 26 Juli 2024: Magic 5 Makin Menunjukkan Taringnya Berkibar Kalahkan Sinetron RCTI dan SCTV

Magic 5-Instagram-

2. Magic 5 (Indosiar)
Program "Magic 5" di Indosiar mendapatkan rating 3,2 dan share 13,5 persen. Acara yang mengusung tema sulap ini terus menarik perhatian dengan triknya yang memukau.

3. Rumble In The Bronx (Indosiar)
Film "Rumble In The Bronx" yang ditayangkan di Indosiar juga masuk dalam daftar dengan rating 2,7 dan share 10,5 persen. Aksi seru Jackie Chan selalu dinantikan oleh penggemarnya.

4. Setulus Hati (RCTI)
Sinetron "Setulus Hati" di RCTI memperoleh rating 2,4 dan share 8,6 persen. Drama ini terus menarik penonton dengan alur cerita yang emosional dan penuh kejutan.

5. Upin & Ipin Bermula (MNCTV)
Serial animasi "Upin & Ipin Bermula" di MNCTV tetap populer dengan rating 2,3 dan share 11,5 persen. Kisah si kembar dari Malaysia ini selalu menjadi favorit anak-anak.

6. Family 100 (MNCTV)
Acara kuis "Family 100" di MNCTV mendapatkan rating 2,3 dan share 8,5 persen. Kompetisi seru antar keluarga ini selalu menarik untuk disaksikan.




×

7. Di Antara Dua Cinta (SCTV)
Drama "Di Antara Dua Cinta" di SCTV memperoleh rating 2,2 dan share 15 persen. Cerita cinta segitiga yang rumit ini membuat penonton terus penasaran.

8. My Heart (SCTV)
Sinetron "My Heart" di SCTV mendapatkan rating 2,2 dan share 14,4 persen. Drama percintaan ini selalu sukses menarik hati pemirsa.

9. Arisan (Trans7)
Program "Arisan" di Trans7 juga berhasil masuk dalam daftar dengan rating 2,2 dan share 8,2 persen. Acara ini menghadirkan berbagai topik menarik dan obrolan seru.

10. Aku Mencintaimu Karena Allah (RCTI)
Sinetron "Aku Mencintaimu Karena Allah" di RCTI memperoleh rating 2 dan share 7,9 persen. Kisah cinta yang penuh makna ini selalu dinanti oleh penonton setia.

11. Secret Story (Trans7)
Acara "Secret Story" di Trans7 juga cukup menarik perhatian meski tidak disebutkan ratingnya. Program ini menghadirkan berbagai cerita misteri yang mengundang rasa penasaran.

12. Petaka di Rumah Mertua (Indosiar)
Drama "Petaka di Rumah Mertua" di Indosiar mendapatkan rating 1,9 dan share 15,4 persen. Cerita tentang konflik rumah tangga ini berhasil menarik perhatian banyak penonton.

13. Cinta Berakhir Bahagia (RCTI)
Sinetron "Cinta Berakhir Bahagia" di RCTI memperoleh rating 1,9 dan share 12,4 persen. Drama romantis ini selalu dinanti dengan cerita yang menyentuh hati.

14. POV Pasti Obrolan Viral (Trans7)
Program "POV Pasti Obrolan Viral" di Trans7 mendapatkan rating 1,9 dan share 6,8 persen. Acara ini menyajikan topik-topik viral yang sedang hangat dibicarakan.

15. Pengkhianatan di Balik Bilik Dapur (Indosiar)
Drama "Pengkhianatan di Balik Bilik Dapur" di Indosiar memperoleh rating 1,7 dan share 16,8 persen. Kisah pengkhianatan ini berhasil mengundang emosi penonton.

16. Di Balik Kisruh yang Merusak Keharmonisan Keluargaku (Indosiar)
Drama ini di Indosiar mendapatkan rating 1,7 dan share 16,1 persen. Cerita tentang keretakan rumah tangga ini selalu menarik untuk diikuti.

TAG: #rating
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya