Siapa Ulum Dita Dynasty, CEO Kerjainplis Joki Tugas yang Lagi Viral

Siapa Ulum Dita Dynasty, CEO Kerjainplis Joki Tugas yang Lagi Viral

Ulum Dita Dynasty--

Profil Ulum Dita Dynasty Kerjainplis

Ulum Dita Dynasty disebut-sebut sebagai seorang wanita yang menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) dari Kerjainplis, sebuah startup yang menawarkan jasa joki tugas termasuk skripsi. Layanan ini menjadi viral di media sosial.

Kerjainplis didirikan pada tahun 2018 dan menyediakan jasa joki tugas dengan sistem pembayaran berbasis paket. Pengguna bisa memilih paket yang sesuai untuk menyelesaikan tugas mereka.

Namun, hingga berita ini ditulis, situs web dan akun Instagram Kerjainplis sudah tidak bisa diakses lagi.

Menurut data dari Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti), nama Ulum Dita Dynasty tercatat sebagai mahasiswa Universitas Terbuka jurusan Manajemen, yang mulai masuk pada tahun 2023 dan masih berstatus aktif.

Nama yang sama juga tercatat sebagai mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman jurusan Agribisnis, yang mulai kuliah pada tahun 2016 namun sudah berstatus non-aktif.




×

Sebagai CEO Kerjainplis, Ulum Dita Dynasty pernah diundang sebagai pembicara dalam sebuah seminar yang diadakan oleh BEM KM Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 29-30 Agustus 2020 secara online.

Seminar tersebut bertajuk "Langkah Pertama Menuju Pemasaran Media Sosial oleh Ulum Dita Dynasty (CEO Kerjainplis)", dan foto Ulum Dita Dynasty ditampilkan dalam poster acara tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya