Siapa Aditya Mangkat? Pacar Nazli Putri Pratomo Oknum Mahasiswi di Gorontalo Gelapkan 11 Laptop Temannya, Benarkah Simpan Video Syur Sebagai Ancaman?

Siapa Aditya Mangkat? Pacar Nazli Putri Pratomo Oknum Mahasiswi di Gorontalo Gelapkan 11 Laptop Temannya, Benarkah Simpan Video Syur Sebagai Ancaman?

tanda tanya--

Dalam berbagai unggahan di media sosial, terutama dari akun TikTok @fandi_supit21, terungkap bahwa mantan pacar NPP diduga bernama Aditya Mangkat. Dalam salah satu unggahan tersebut, terlihat foto NPP mengenakan baju tahanan dengan caption "Biar apa?".

Di bawah foto itu, ada gambar yang diduga NPP bersama Aditya Mangkat dengan tulisan, "Biar adek di penjara asal kaka senang." Unggahan ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan warganet.

Aditya Mangkat disebut-sebut sering memaksa NPP untuk mencari uang demi memenuhi kecanduannya bermain slot atau judi online. Kabarnya, NPP rela menggelapkan belasan laptop teman-temannya untuk memenuhi permintaan mantan pacarnya tersebut, bahkan hingga menghabiskan puluhan juta rupiah.

Spekulasi mengenai Aditya Mangkat semakin memanas setelah beberapa komentar dari warganet yang merasa geram dengan kelakuannya. Salah satu komentar dari akun @mutiaramokiii menyebutkan, "Kiww Aditya Mangkat masa so tutup akun," yang menunjukkan bahwa Aditya Mangkat diduga telah menutup akun media sosialnya untuk menghindari sorotan publik.

Komentar lainnya dari akun @.akbar.88 berbunyi, "Pengangguran tapi ganteng itu selera cewek sekarang," menunjukkan kekecewaan netizen terhadap pilihan NPP yang rela melakukan tindakan kriminal demi mantan pacarnya. Selain itu, ada juga komentar dari akun @mitramatiana27 yang menyatakan, "Laki-laki mokondo memang nyata nih gaes," mempertegas anggapan bahwa pria seperti Aditya Mangkat yang tidak bertanggung jawab masih banyak berkeliaran.




×

Baca juga: CEK UPDATE Baca Raising the Princess to Overcome Death Chapter 45 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Desperately Making Her a Princess Full Chapter Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya