Apa Arti Jangan Ya Dek Ya? Kata-Kata yang Trend di TikTok Bikin Natizen Ngakak Ternyata Awalnya

Apa Arti Jangan Ya Dek Ya? Kata-Kata yang Trend di TikTok Bikin Natizen Ngakak Ternyata Awalnya

tiktok-amrothman/pixabay-

Tren ini bermula dari akun TikTok @zhio.butto.pink. Pemilik akun ini, Zhio Butto Pink, mulai mendapatkan popularitas sejak April 2024 berkat konten yang unik dan menghibur.

Konten 'Jangan Ya Dek Ya' yang ia buat berhasil menarik perhatian lebih dari 26,7 juta pengguna TikTok, menjadikannya salah satu konten yang paling banyak ditonton.

Konsep Unik dan Lucu
Konten Zhio Butto Pink berfokus pada tebak-tebakan kepada anak-anak kecil yang ia temui secara acak. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sering kali disebut warganet sebagai 'pertanyaan di luar nalar'. Misalnya, dalam salah satu videonya yang berdurasi 1:08 menit, Zhio bertanya kepada seorang siswa SD dengan lugas, "Besok ini dek ya minum jus air mata sapi ya dek ya?"

Respon yang Mengocok Perut
Dengan polos, siswa SD tersebut menjawab, "Dimana?" Seraya mengenakan seragam pramuka. Setelah itu, Zhio menjawab dengan candaan khasnya, "Jangan ya dek ya, jangan." Kalimat inilah yang menjadi ciri khas dari tren ini dan selalu sukses membuat penonton tertawa.

Baca juga: Siapa Pacar Nazli Putri Pratomo? Intip Biodata Adit yang Jadi Penyebab Mahasiswi Universitas Negeri Gorontalo yang Gelapkan 11 Laptop Milik Teman




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya