Setulus Hati Episode 39 Hari Ini 26 Juli 2024 di RCTI: Dita Marah Irwan Mulai Membela Rossa

Setulus Hati Episode 39 Hari Ini 26 Juli 2024 di RCTI: Dita Marah Irwan Mulai Membela Rossa

Setulus hati-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Setulus Hati adalah sinetron terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana di RCTI pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 20.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Evan Sanders, Roweina Umboh, dan Tamara Tyasmara. Dita Marah Irwan Mulai Membela Rossa.

Kisah Sebelumnya Kisah cinta mereka tidak hanya menginspirasi, tetapi juga mengajarkan bahwa dalam setiap perjuangan, ada kesempatan untuk tumbuh dan memperkuat ikatan yang sudah terjalin. Meskipun jauh dari kesempurnaan yang terlihat dari luar, keberanian mereka untuk menghadapi masalah adalah cermin dari kekuatan sejati cinta yang mereka miliki.

Rossa akhirnya mengetahui Lia dan Alvino sedang bermesraan di lift saat berada di Pengadilan Agama. Sementara itu Raffi minta agar Lia untuk meminta maaf kepada Rossa. Tapi Rossa menolak karena ia juga sedang hamil anak Alvino.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Seindah Cinta Mutiara Hari ini 25 Juli 2024: Daffa dan Mutiara Mulai Mesra

Sinopsis Setulus Hati




×

Tidak hanya itu, hadirnya sosok lain bernama Raffi juga menjadi titik kritis dalam kehidupan mereka. Raffi, dengan segala daya tariknya, mempermainkan keteguhan hati Alvino dan kesetiaan Rossa.

Meskipun demikian, cinta mereka tetap menjadi pilar utama. Setiap kisah memiliki lika-liku dan ujian, dan hubungan mereka pun bukanlah pengecualian. Meski dihadapkan pada berbagai cobaan, Alvino dan Rossa terus berpegang pada keyakinan bahwa cinta sejati akan mengatasi segala rintangan.

Kisah cinta mereka tidak hanya menginspirasi, tetapi juga mengajarkan bahwa dalam setiap perjuangan, ada kesempatan untuk tumbuh dan memperkuat ikatan yang sudah terjalin. Meskipun jauh dari kesempurnaan yang terlihat dari luar, keberanian mereka untuk menghadapi masalah adalah cermin dari kekuatan sejati cinta yang mereka miliki.

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 25 Juli 2024: Rakesh Merencanakan Akan Membuat Pari Keguguran di Hari Pernikahannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya