Link Streaming Drakor Red Swan Episode 7-8 Sub Indo di Disney Plus Hotstar Bukan LK21 Maupun BiliBili: Hubungan Gelap Antara Park Mi Ran dan Han Sang Il Terungkap

Link Streaming Drakor Red Swan Episode 7-8 Sub Indo di Disney Plus Hotstar Bukan LK21 Maupun BiliBili: Hubungan Gelap Antara Park Mi Ran dan Han Sang Il Terungkap

Red swan-Instagram-

Konflik internal keluarga dan perebutan kekuasaan membuat Oh Wan Soo berada dalam bahaya besar. Namun, Seo Do Yoon selalu siap melindungi Wan Soo, bahkan jika harus mempertaruhkan nyawanya sendiri. Kedekatan mereka pun semakin erat seiring waktu berjalan, meskipun bahaya terus mengintai.

Aktris berbakat Kim Ha Neul, yang sebelumnya sukses memerankan tokoh utama dalam drama "Nothing Uncovered" (2024), kembali tampil memukau sebagai Oh Wan Soo. Ia beradu akting dengan Rain, yang juga dikenal lewat perannya dalam drama "Welcome 2 Life" (2019). Kolaborasi kedua bintang ini dijamin akan menambah daya tarik "Red Swan".

"Red Swan" disutradarai oleh Park Hong Kyun, yang sebelumnya sukses menggarap drama legendaris "Queen Seon Deok". Ia bekerja sama dengan penulis naskah Choi Yoon Jung, yang telah menyusun cerita "Red Swan" menjadi 10 episode yang penuh dengan kejutan dan ketegangan.

Spoiler Episode 7 "Red Swan": Konflik Makin Memanas

Di episode sebelumnya, yakni episode 6, Oh Wan Soo berhasil selamat dari sebuah kecelakaan besar yang hampir merenggut nyawanya. Namun, Seo Do Yoon harus menjalani operasi karena terluka parah saat berusaha melindungi Wan Soo. Pengorbanannya membuat hubungan mereka semakin dekat dan penuh emosi.




×

Konflik semakin rumit ketika hubungan gelap antara Park Mi Ran dan Han Sang Il terungkap. Ternyata, mereka pernah berselingkuh, dan hubungan tersebut diketahui oleh mendiang Kim Du O, suami Mi Ran sekaligus pimpinan Grup Hwain. Di sisi lain, Seo Do Yoon berhasil merebut buku besar dari tangan Sang Il dan menyuruh Wan Soo untuk menyimpannya. Namun, kejutan besar terjadi ketika jaksa dan timnya datang ke Yayasan NOW dan menahan Hyun Soo, kakak Wan Soo, dengan tuduhan penggelapan uang.

Di episode 7, penahanan Hyun Soo ternyata sudah direncanakan dengan matang oleh Sang Il. Ia memanfaatkan situasi tersebut untuk menutupi skandal penggelapan uang demi menjaga nama baik perusahaan. Sang Il juga menyerahkan beberapa foto bukti kedekatan antara Oh Wan Soo dan Seo Do Yoon kepada Park Mi Ran. Mi Ran menggunakan foto-foto tersebut untuk mempengaruhi Yong Guk agar putranya mau melawan Wan Soo.

Baca juga: Sinopsis Series India ANTV Hasrat Cinta Hari ini 25 Juli 2024: Rudraks Merindukan Masa Indah Bersama Preesha

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya