Mpok Nyaya Meninggal Karena Apa? Inilah Kronologi dan Biodata Danya Khalifi Penyanyi Sekaligus Streamer PUBG, Benarkah karena Sakit?

Mpok Nyaya Meninggal Karena Apa? Inilah Kronologi dan Biodata Danya Khalifi Penyanyi Sekaligus Streamer PUBG, Benarkah karena Sakit?

tanda tanya-geralt/pixabay-

"Kenapa secepet ini Ya Allah Ya Rab, aku bersaksi kak kau orang baik luar biasa kak Walllah terbaik," tulis D'Kadoor dengan penuh emosi, menunjukkan betapa besar kehilangan yang dirasakannya.

Tidak lama setelah kabar ini beredar, ribuan warganet mulai membanjiri kolom komentar di berbagai unggahan TikTok milik Mpok Nyaya. Banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa kaget dan duka yang mendalam.

"Innalillahi WA inna ilaihi rodjiun kak danya," tulis akun TikTok @senandungrindu190 pada 21 Juli 2024 di kolom komentar unggahan terakhir Danya Khalifi.

"Innalillahi kak danyaaa.. kaget liat sg riza sahab kak danya meninggal, pantes selama ini kok gk aktif sosmed lagi, dulu sering banget dm an sama kak danya, InsyaAllah husnul khatimah ya kak," ungkap warganet lainnya dengan akun TikTok @naa_941, mengungkapkan rasa terkejut mereka.

Selain itu, banyak warganet yang penasaran dengan penyebab meninggalnya Mpok Nyaya, streamer PUBG yang dikenal selalu ceria ini. Rasa ingin tahu mereka semakin besar setelah beberapa unggahan di TikTok memberikan sedikit petunjuk.




×

Dari unggahan akun TikTok @dmrshan pada 21 Juli 2024, terlihat bahwa Danya Khalifi meninggal dunia karena sakit. Namun, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai jenis penyakit yang diderita oleh Danya.

Baca juga: INALILLAHI! Wapres ke 9 RI, Hamzah Haz Meninggal Dunia Hari Ini, Sakit Apa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya