Private Bodyguard Season 2 Kapan Tayang? Cek Segera Bocoran Cerita dan Jadwalnya

Private Bodyguard Season 2 Kapan Tayang? Cek Segera Bocoran Cerita dan Jadwalnya

Private Bodyguard Season 2--

VIV.co.id - Private Bodyguard Season 2 Kapan Tayang? Cek Segera Bocoran Cerita dan Jadwalnya

Serial Private Bodyguard yang dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Junior Roberts, dan Fattah Syach akan segera memasuki musim kedua.

Season pertama serial ini sangat sukses, bahkan telah ditonton lebih dari 80 juta kali. Private Bodyguard adalah produksi Sinemart yang tayang di aplikasi streaming VIU.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Naik Ranjang Hari ini 25 Juli 2024: Gino dan Dean Tidak Mengetahui Bahwa Tyas Tengah Diculik

Baca juga: Bank DKI Kembali Distribusikan Kartu Bantuan Sosial, Cek Segera Lokasi dan Kapan Tanggalnya




×

Baca juga: Sinopsis Sinetron My Heart Hari ini 25 Juli 2024: Raisa Terus Mencari Keberadaan Mike yang Kini Sudah jadi Pemeran Utama dalam Sinetron Terbarunya

Season 1 Private Bodyguard tayang perdana pada 8 Maret 2024 dan episode terakhirnya pada 20 April 2024.

Kesuksesan 15 episode pertama ini mendorong produksi season kedua untuk serial dengan genre romance, keluarga, dan remaja ini.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di Instagram @indotvtrends, seperti dikutip dari Poskota pada Rabu, 24 Juli 2024.

"Diketahui Sinemart sedang melakukan pengambilan gambar untuk season kedua dari Private Bodyguard. Serial ini adalah original dari aplikasi VIU yang season pertamanya telah ditonton lebih dari 80 juta kali. Bagaimana menurut kalian? Komentar di bawah ya," tulis akun tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya