Bank DKI Kembali Distribusikan Kartu Bantuan Sosial, Cek Segera Lokasi dan Kapan Tanggalnya

Bank DKI Kembali Distribusikan Kartu Bantuan Sosial, Cek Segera Lokasi dan Kapan Tanggalnya

Bank DKI--

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, mengimbau seluruh penerima manfaat untuk berhati-hati dalam melakukan transaksi keuangan, terutama dalam menjaga kerahasiaan PIN dan tidak memberikannya kepada orang lain yang mengatasnamakan Bank DKI.

Arie juga menambahkan bahwa penerima manfaat dapat menggunakan aplikasi JakOne Mobile dari Bank DKI untuk transaksi keuangan harian dengan cepat, aman, dan nyaman.

“Dengan memanfaatkan layanan perbankan digital Bank DKI, salah satunya super apps JakOne Mobile, penerima manfaat dapat bertransaksi di mana saja dan kapan saja,” kata Arie.

Untuk informasi lebih lanjut, penerima manfaat dapat menghubungi Layanan Call Center Bank DKI di nomor (021) 1500-351.

Bank DKI juga memberikan kemudahan bagi penerima manfaat dalam mengakses bantuan sosial melalui integrasi dengan aplikasi perbankan digital JakOne Mobile.




×

Aplikasi ini memungkinkan penerima manfaat untuk mengelola dan memonitor bantuan yang diterima secara digital, memudahkan transaksi non-tunai, serta mengakses berbagai layanan perbankan lainnya.

Agus menambahkan, “Melalui integrasi dengan aplikasi JakOne Mobile ini, Bank DKI ingin memastikan bahwa penerima manfaat dapat dengan mudah mengakses dan memanfaatkan bantuan yang diberikan,” tutup Agus.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya