Siapa Anak dan Istri Henry Nasution Sosok yang Pernah Dikaitkan dengan Tragedi Pilu di Pantai Ngliyep, Benarkah Bukan Orang Sembarangan

Siapa Anak dan Istri Henry Nasution Sosok yang Pernah Dikaitkan dengan Tragedi Pilu di Pantai Ngliyep, Benarkah Bukan Orang Sembarangan

pantai-pexels/pixabuy-

"Apakah Agnez tahu tentang ceritamu ini?" tanya Denny Sumargo.

"Tahu. Aku pernah cerita ke Agnez. Makanya dia senang banget aku jagain," jawab Lea.

Lea mengaku sering menjadi sasaran kemarahan dan kekasaran sang ibu, yang ternyata bermula dari masa lalu kelam sang ayah. Ayah Lea diketahui pernah berselingkuh dengan wanita lain saat ibunya mengandung dirinya.

"Waktu mama hamil aku, papa selingkuh. Jadi, mama ada kepahitan sama aku," ungkap Lea. "Bahkan waktu aku masih dalam kandungan, aku pernah mau digugurkan oleh mama."

Tragedi Pantai Ngliyep dan Keajaiban Mahaguru
Lea juga menceritakan pengalaman tragis di Pantai Ngliyep, tempat di mana lima orang temannya meninggal dunia akibat hanyut. Sebelum membahas tragedi tersebut, ia menceritakan tentang kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh mantan mahagurunya.




×

"Gue denger katanya mahaguru itu punya ilmu yang tinggi. Setinggi apa ilmunya itu?" tanya Denny.

"Kita suka nongkrong di Pantai Ngliyep. Dia (mahaguru) lihat langit, tiba-tiba ada bintang nongol. Terus dia bisa atur ombak," ucap Lea. "Dia bisa nyembuhin orang. Gue lihat. Dia jadi buronan interpol."

Lea menyebutkan bahwa mahagurunya sudah meninggal dunia saat pandemi Covid-19. Namun, ilmu yang dimiliki mahaguru tersebut sudah diwariskan kepada penerusnya, dan sekte pemuja setan itu masih ada hingga sekarang.

Kisah Tragis di Pantai Ngliyep
Lea melanjutkan ceritanya dengan mengisahkan peristiwa nahas yang terjadi di Pantai Ngliyep. Ia mengungkapkan bahwa lima temannya tewas saat berusaha menyelamatkan dirinya yang hanyut.

"Ketika melihat aku hanyut, lima temanku langsung lompat mau nolongin aku," ucap Lea.

Baca juga: Henry Nasution Masih Hidup Atau Sudah Meninggal? Berikut Sosok Pria yang Diduga jadi Dalang Tragedi Pilu di Pantai Ngliyep

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya