Link Video No Sensor Fachri Suami Primapiym TikToker Asal Pati 4 Menit di Videy, Awas Kini jadi Buruan Natizen

Link Video No Sensor Fachri Suami Primapiym TikToker Asal Pati 4 Menit di Videy, Awas Kini jadi Buruan Natizen

Prima-Instagram-

Dalam unggahannya, Primapiym menyertakan komentar sinis mengenai temuan tersebut, termasuk penggunaan alat pelindung yang tidak sesuai. Komentar ini diungkapkan melalui akun TikTok-nya yang memiliki lebih dari 2,7 juta pengikut.

Reaksi Netizen dan Publik

Unggahan Primapiym segera menuai berbagai komentar dari netizen. Akun Instagram @dhecitra menuliskan, "Ya Allah dr jaman pacaran pula ngomongnya..," menunjukkan keterkejutannya atas fakta yang terungkap. Sementara itu, akun @linnr_97 memberikan saran, "Run mba run. Rumah tangga udah nggak sehat kayak gitu udah nggak ada yg bisa dipertahanin lagi," mengekspresikan kekhawatiran tentang kondisi hubungan Primapiym.

Beberapa netizen, seperti akun @prdllamnd, bahkan mempertanyakan kondisi video tidak senonoh yang tersebar, "Kenapa bentukannya gituuu sih."

Bukti dan Ancaman




×

Selain foto dan video, Primapiym juga membagikan tangkapan layar percakapan WhatsApp yang mengungkapkan bahwa suaminya pernah berada di hotel bersama wanita lain. Dalam chat tersebut, terdapat percakapan di mana suami Primapiym diminta oleh wanita tersebut untuk segera membayar sisa tagihan dari kunjungan mereka di hotel. Jika tidak membayar, wanita tersebut mengancam akan melaporkan kasus ini kepada Primapiym.

"‘Hah kapan kamu ke hotel. Setauku km rajin kerja deh,’” tulis Primapiym dalam unggahan tersebut. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada wanita tersebut karena chat yang dikirimkan membantunya memahami bahwa suaminya tidak berubah dari kebiasaan buruknya.

Baca juga: PROFIL Biodata Primapiym TikToker Asal Pati yang Viral Bongkar Chat Suami Selingkuh dengan Wanita Lain, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya