Serendipity's Embrace Episode 3-4 Sub Indo Jangan di BiliBili Tapi di TVN dan KST: Kang Hoo Young Berusaha Keras untuk Menghidupkan Kembali Percikan Asmara

Serendipity's Embrace Episode 3-4 Sub Indo Jangan di BiliBili Tapi di TVN dan KST:  Kang Hoo Young Berusaha Keras untuk Menghidupkan Kembali Percikan Asmara

Serendipity embrace -Instagram-

Sinopsis Serendipity's Embrace

Serendipity's Embrace menceritakan kisah menyentuh tentang dua anak muda yang secara tidak sengaja bertemu kembali dengan cinta pertama mereka setelah berpisah selama 10 tahun. Kang Hoo Young (diperankan oleh Chae Jong Hyeop) adalah seorang perencana keuangan yang tampan dan cerdas. Di sisi lain, Lee Hong Joo (diperankan oleh Kim So Hyun) adalah seorang produser animasi yang memiliki trauma terhadap cinta karena pengalaman masa lalunya.

Kisah bermula ketika Kang Hoo Young, yang awalnya tinggal dan berkarir di Amerika Serikat dengan sangat sukses, memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan. Di sana, ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya dari masa sekolah, Lee Hong Joo. Pertemuan tak terduga ini membawa banyak emosi dan kenangan lama yang terpendam.

Lee Hong Joo, yang masih merasakan luka dari hubungan masa lalunya, merasa ragu untuk membuka hatinya lagi. Sementara itu, Kang Hoo Young berusaha keras untuk menghidupkan kembali percikan asmara yang pernah ada di antara mereka. Kehadiran Hoo Young dalam hidup Hong Joo mengungkit kembali kenangan dan perasaan yang ia kira telah lama hilang.

Di tengah kebingungan emosional, keduanya harus memutuskan apakah mereka akan memberikan kesempatan kedua pada cinta mereka atau tidak. Hong Joo harus menghadapi ketakutannya akan patah hati lagi, sementara Hoo Young harus membuktikan keseriusan dan ketulusan perasaannya.




×

Apakah mereka bisa melupakan masa lalu yang menyakitkan dan memulai kembali? Ataukah terlalu banyak yang telah berubah selama sepuluh tahun terakhir ini?

Baca juga: 5 Penjelasan Ending Film Longlegs, Benarkah Lee Harker Sebenarnya Sudah Kerasukan Setan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya