Siapa Alim? Pelaku Carok Pamekasan Madura yang Viral Ternyata Dilandasi Asmara Hingga Tega Habisi Sepupu Sampai Tewas!

Siapa Alim? Pelaku Carok Pamekasan Madura yang Viral Ternyata Dilandasi Asmara Hingga Tega Habisi Sepupu Sampai Tewas!

pembunuhan-PublicDomainPictures/pixabay-

Kejadian mengerikan ini terjadi pada Rabu sore, 17 Juli 2024, di Dusun Regang, Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura.

Pertarungan Sengit Hingga Akhir Tragis
Dalam video tersebut, Alim yang mengenakan jaket hitam terlihat sadis menebas tubuh Rahem meskipun korban sudah meringkuk kesakitan. Seolah gelap mata, Alim tidak peduli dengan kondisi sepupunya yang sudah terluka parah. Akibatnya, Rahem mengalami luka parah di berbagai bagian tubuhnya, termasuk kepala, lengan, paha, pipi, dan rusuk kiri.

Motif Dibalik Carok
Dilansir dari akun TikTok @sangidola, Kapolsek Tlanakan AKP J. Tirto mengungkapkan bahwa motif utama di balik carok ini adalah masalah asmara. Anak Alim yang menangis mencari ibunya yang sudah minggat selama sembilan bulan menjadi pemicu awal. Alim teringat bahwa istrinya pernah terlibat perselingkuhan dengan Rahem, sehingga ia segera mendatangi rumah Rahem untuk mencari kejelasan.

Pertarungan Hingga Tetesan Darah Terakhir
Pertikaian pun tidak dapat dihindari. Korban, Rahem, yang emosi mengambil pentungan, sementara Alim sudah mempersiapkan celurit di motornya. Keduanya bertarung sengit di luar rumah. Rahem yang sempat melawan berhasil merebut celurit dari tangan Alim, namun dalam perebutan tersebut, ia gagal mempertahankannya dan terjatuh. Alim pun membacok Rahem beberapa kali hingga korban terluka parah dan akhirnya meninggal dunia.

Baca juga: Siapa Pemilik Kopi Nako Monas yang Viral di TikTok? Intip Biodata JB Khrisna yang Kini Klarifikasi dan Meminta Maaf Usai Usir Pelanggan




×

TAG: #alim
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya