Kenapa Drakor Good Partner akan Hiatus Sementara? Berikut Jadwal Tayang Episode 5-16 End Terbaru di Bulan Agustus

Kenapa Drakor Good Partner akan Hiatus Sementara? Berikut Jadwal Tayang Episode 5-16 End Terbaru di Bulan Agustus

Good partner-Instagram-

Para penonton setia "Good Partner" perlu memperhatikan perubahan jadwal tayang drama ini dan juga menyimak recap dari episode 4 yang penuh dengan kejutan. Berikut ulasan detailnya.

Recap Episode 4 "Good Partner"

Episode 4 menghadirkan drama yang semakin memanas. Pengacara senior Cha Eun Kyung (diperankan oleh Jang Na Ra) akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Kim Ji Sang (Ji Seung Hyun), yang ketahuan berselingkuh dengan Cho So Ra (Han Jae Yi). Urusan perceraiannya pun ia percayakan kepada pengacara juniornya, Han Yu Ri (Nam Ji Hyun). Perceraian mereka menjadi berita besar dan masuk ke tabloid, menyebabkan kegemparan.

Direktur firma hukum Daejong, Oh Dae Gyu (Jun Jae Sung), sangat marah ketika mengetahui nama firma hukum mereka disebut-sebut dalam skandal tersebut. Di sisi lain, Han Yu Ri yang sedang minum bersama rekannya, Jun Eun Ho (Pyo Ji Hoon), berakhir tidur di kamar hotel yang sama tanpa sengaja. Pagi harinya, Han Yu Ri terkejut menemukan dirinya di kamar hotel bersama Jun Eun Ho dan segera kabur sebelum pria itu bangun.

Karena tak sempat pulang ke rumah, Han Yu Ri terpaksa memakai pakaian yang sama seperti hari sebelumnya. Cha Eun Kyung pun menyadari hal tersebut, namun Han Yu Ri berdalih dengan mengatakan bahwa ia mengganti celananya. Situasi menjadi semakin canggung ketika Yu Ri dan Jun Eun Ho, yang kantornya bersebelahan, harus bertemu lagi.




×

Selain itu, istri dari salah satu klien yang tidak puas karena jadwal sidang perceraiannya ditunda oleh Cha Eun Kyung tiba-tiba datang ke firma hukum Daejong dengan penuh kemarahan. Namun, Cha Eun Kyung berhasil mengatasi situasi tersebut dengan tenang.

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 24 Juli 2024: Pari Terjebak di Bawah Tanah Karena Ulah Bebe

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya