Ngak Mau Kalah, Instagram Luncurkan Fitur Baru Mirip TikTok, Gimana Cara Pakainya?

Ngak Mau Kalah, Instagram Luncurkan Fitur Baru Mirip TikTok, Gimana Cara Pakainya?

Instagram--

Ngak Mau Kalah, Instagram Luncurkan Fitur Baru Mirip TikTok, Gimana Cara Pakainya?

Instagram baru saja mengumumkan fitur baru bernama audio multitrack untuk pengguna Reels. Fitur ini memungkinkan pengguna menambahkan beberapa lagu sekaligus dalam video tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Tidak hanya mendukung lebih banyak lagu, pembaruan kali ini juga memungkinkan pengguna menyinkronkan beberapa audio sekaligus dengan teks, stiker, dan klip yang muncul di video Reels.

Baca juga: Nando Membatalkan Pertunangan dengan Isabella, Sinopsis Saleha Hari ini 24 Juli 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 24 Juli 2024: Raja Ikut Pertandingan Tinju dan Kalah TKO




×

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Seindah Cinta Mutiara Hari ini 24 Juli 2024: Daffa Menolong Mutiara yang Terkunci di Kamar Mandi

"Dengan peluncuran audio multitrack di Reels, kreator memiliki fleksibilitas kreatif yang lebih luas. Mereka dapat menyelaraskan audio secara visual dengan elemen seperti teks, stiker, dan klip untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan cara yang sesuai bagi mereka dan audiens mereka," kata Instagram dalam sebuah posting, dikutip dari Tech Crunch, Jumat (19/7/2024).

Untuk menambahkan banyak lagu ke video, pengguna dapat mengetuk opsi "Tambahkan ke Reels" di bagian editor Reels.

Setelah menambahkan lagu, pengguna dapat memangkasnya sehingga hanya audio yang diinginkan yang ada dalam video.

Setelah Reels dengan multitrack diunggah, pengguna Instagram lainnya bisa melihat semua lagu yang ada di video tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya