PROFIL Tampang Danya Khalifi, Streamer PUBG yang Meninggal Dunia, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

PROFIL Tampang Danya Khalifi,  Streamer PUBG yang Meninggal Dunia, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Danya-Instagram-

Unggahan tersebut pun dibanjiri oleh beragam komentar dari para netizen yang merasa kehilangan. "Ka Danyaa udah gak sakit ya kakk. Maafin semua kesalahan kak Danya ya semuanya. Al-fatihah untuk Kak Danya," tambahnya lagi.

Berita ini menyentuh hati banyak penggemar dan rekan Danya Khalifi. "Rest in peace Mpok Nyanya," tulis akun TikTok @kelinciimutt. Pengguna TikTok @niomaaa_ juga mengenang Danya sebagai sosok yang inspiratif, "Terima kasih Ka Danya sudah jadi leader, kk, teman, sahabat... kk yg ngajarin aku sabar waktu ngetim bareng dievos ladies. Kk yg selalu nguatin aku kalau aku udah down karna banyaknya turnamen."

Kabar meninggalnya Danya Khalifi juga dikonfirmasi oleh salah satu teman dekatnya, D'Kadoor. Melalui Instagram Story-nya, Abdul Kadir, yang dikenal dengan nama panggilan D'Kadoor, membagikan foto makam Danya Khalifi dan menuliskan, "Love you kakakku sayang," sebagaimana dikutip pada 22 Juli 2024.

D'Kadoor mengungkapkan kesedihannya atas kepergian sahabat dekatnya tersebut. "Kak sering-sering datang ke mimpiku ya kak," tulisnya. Dia juga berbagi kenangan saat mereka sering berkomunikasi di malam hari, "Aku itu susah tidur kalau malam, selalu telponnya Kak Dania, menceritakan semuanya dan dikasih solusi-solusinya plus guyon-guyon sak ilok-ilok ane."

Menurut D'Kadoor, Danya Khalifi adalah sosok yang sering memberinya nasihat dan selalu mewarnai hidupnya dengan tawa. "Pengen telpon. Kangen ngamuk-ngamuk mu kalau nasehati aku. Kangen bikin kau ngakak kikikikikikik," ujar D'Kadoor. "Kak Dania gak ada yang bisa gantiin kau selamanya dalam hidupku. Alfatihah," pungkasnya.




×

Baca juga: Apa Penyebab Meninggalnya Danya Khalifi? Streaming Yang Viral Benarkah Akibat Sakit Keras? Begini Biodata dan Kronologinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya