Ternyata Bukan Oppo & iPhone, Ini HP Baru Terlaris di Tahun 2024, Merek Apa?

Ternyata Bukan Oppo & iPhone, Ini HP Baru Terlaris di Tahun 2024, Merek Apa?

Tren Terbaru! Daftar HP OPPO Terbaik dan Harga Hanya di Bawah 1 Juta Rupiah!--

Ternyata Bukan Oppo & iPhone, Ini HP Baru Terlaris di Tahun 2024, Merek Apa?

Data penjualan HP global untuk kuartal kedua (Q2) tahun 2024 telah dirilis. Selama periode Mei-Juni 2024, brand China menunjukkan agresivitas yang signifikan dalam memasarkan smartphone mereka.

Menurut data dari perusahaan riset pasar IDC, pengiriman Xiaomi dan Vivo mengalami pertumbuhan pesat, membuat Oppo harus puas berada di posisi terbawah.

Baca juga: Sinopsis The 33 (2015) Bioskop Trans TV Hari Ini 23 Juli 2024 Dibintangi Antonio Banderas dan Juliette Binoche: Kisah Nyata 33 Pekerja Tambang Yang Terjebak Di Bawah Tanah

Baca juga: Sinopsis Bioskop Trans TV Transporter 3 (2008) Hari Ini 23 Juli 2024 Dibintangi Natalya Rudakova dan Jason Statham: Frank Martin Kembali Terjebak Dalam Petualangan Berbahaya




×

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 24 Juli 2024: Mega Bollywood Paling Yahud Zulmi, Series India Hasrat Cinta, Parineetii dan Mahabarata Lengkap dengan Link Streaming

Samsung dan Apple, sebagai produsen HP terbesar di dunia, tetap berada di puncak.

Samsung mendominasi pasar HP global dengan pangsa pasar 18,9% pada Q2 2024, diikuti oleh Apple dengan pangsa pasar 15,8%.

Tiga merek HP China bersaing ketat di bawah Samsung dan Apple. IDC melaporkan bahwa Xiaomi, Oppo, dan Vivo berusaha keras meningkatkan penjualan di segmen HP murah untuk mengatasi lemahnya daya beli masyarakat.

"Ketika Apple dan Samsung terus mendorong pasar premium dengan mengikuti tren terbaru, banyak produsen China yang meningkatkan penjualan di segmen low-end sebagai upaya meningkatkan volume di tengah permintaan yang lemah," kata Direktur peneliti tim IDC Worldwide Tracker, Nabila Popal, dikutip dari Reuters, Jumat (19/7/2024).

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya