Siapa Karyawan BUMN Kolaka Lakukan KDRT Terhadap Istri dan Balita? Berikut Biodata dan Kronologinya

Siapa Karyawan BUMN Kolaka Lakukan KDRT Terhadap Istri dan Balita? Berikut Biodata dan Kronologinya

tanda tanya-PIX1861/pixabay-

Selain itu, istrinya juga menjadi korban kekerasan tersebut, dengan tubuhnya mengalami luka berdarah serta lebam pada bagian kaki dan tangan. Kepala sang istri terlihat terluka parah akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya.

Caption dalam video tersebut menuliskan, "Karyawan BUMN (ANTAM) Lakukan KDRT terhadap istri & anaknya yang masih balita," yang menambah keprihatinan masyarakat terhadap situasi ini. Meskipun kejadian ini sudah dilaporkan sebanyak dua kali kepada pihak kepolisian, proses hukum terhadap pelaku belum juga dilakukan, membuat korban terpaksa meminta bantuan publik melalui media sosial.

Miss Tweet, yang memposting video tersebut, menyampaikan bahwa laporan yang telah disampaikan ke polisi belum mendapat tanggapan hingga kini, meskipun sudah sebulan berlalu. "Sudah 2 kali lapor polisi tapi sampai saat ini (sudah 1 bulan) pelaku belum juga diproses. Akhirnya korban meminta tolong kepada netizen +62," tulis Miss Tweet dalam unggahannya.

Reaksi dari netizen terhadap video ini sangat mengerikan. Banyak yang mengekspresikan kemarahan dan kekecewaan mereka terhadap kekerasan yang terjadi, khususnya terhadap perempuan dan anak-anak. Beberapa komentar menuntut agar pelaku dihukum dengan tegas, dengan pernyataan seperti, "Penjarakan manusia biadab itu, sama anak istri sendiri kelakuannya lebih buruk dari pada ke orang lain yang tak dikenal sekalipun," dan "Kapan ya kekerasan terhadap perempuan dan anak bisa berhenti?"

Baca juga: 6 Biodata Pelaku Kasus Pengeroyokan Dave Stanley, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara Dikenakan Pasal 170 KUHP




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya