As Beautiful As You Episode 35-36 Sub Indo Jangan di BiliBili Atau LK21 Tapi di WeTV: Ji Xing dan Han Ting Kembali Bertemu di Jerman Setelah Putus

As Beautiful As You Episode 35-36 Sub Indo Jangan di BiliBili Atau LK21 Tapi di WeTV: Ji Xing dan Han Ting Kembali Bertemu di Jerman Setelah Putus

AS beautifull as you-Instagram-

Keputusan ini tidak hanya berdampak pada kehidupan pribadinya, tetapi juga kariernya. Ji Xing memilih untuk mengundurkan diri dari perusahaan Xingchen setelah proses merger selesai, meninggalkan perusahaan dan kolega-koleganya dengan hanya sebuah surat perpisahan untuk Han Ting.

Kepergian Ji Xing membuat Han Ting jatuh dalam depresi berat. Tanpa kehadiran Ji Xing, Han Ting merasa kehilangan arah. Ia bahkan mulai minum minuman keras meskipun ia tahu dirinya alergi terhadap alkohol. Kondisi ini membuat tiga sahabat terdekatnya, Lu Linjia, Tang Song, dan Xiao Yiaxio, sangat khawatir melihat perubahan drastis dalam dirinya.

Di sisi lain, Ji Xing memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke Jerman. Di negara tersebut, ia bertemu dengan Dr. Qin, seorang rekan sesama dokter yang juga berasal dari China. Pertemuan ini menimbulkan pertanyaan baru: apakah Dr. Qin akan menjadi saingan Han Ting dalam merebut hati Ji Xing?

Spoiler Episode 33-34: Pertemuan Tak Terduga di Jerman

Episode 33 dan 34 "As Beautiful As You" akan membawa penonton pada momen perpisahan yang emosional antara Ji Xing dan Han Ting. Namun, takdir membawa mereka bertemu kembali di Jerman. Han Ting, yang berusaha untuk mengatasi depresinya, memutuskan untuk pergi ke Jerman dan tanpa diduga, bertemu dengan Ji Xing di sana.




×

Pertemuan ini semakin rumit dengan hadirnya Dr. Qin, yang ternyata adalah teman sekaligus rekan kerja Han Ting. Meski demikian, Ji Xing memilih untuk tidak mengungkapkan masa lalunya kepada Dr. Qin. Namun, kali ini Ji Xing tidak lagi menghindari Han Ting. Mereka terlihat saling berbicara dan Han Ting memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maafnya. Ia menyatakan bahwa meskipun dunianya tidak hanya berpusat pada Ji Xing, tetapi cintanya hanya untuk Ji Xing seorang.

Baca juga: Link Video Syur Viral Diduga Audrey Davis Anak dari David Naif 4 Menit No Sensor di Videy Kembali Viral, Polisi Bersiap Penjarakan Penyebarnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya