Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 23 Juli 2024: Rakesh Jatuh Sakit Secara Misterius

Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 23 Juli 2024: Rakesh Jatuh Sakit Secara Misterius

Parineeti-Instagram-

Inilah Sinopsis Parineetii Tayang hari ini 1 April 2024 Pukul 14.30 WIB di ANTV. Dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra dan Ancur Verma. Rakesh Jatuh Sakit Secara Misterius

Sebelumnya Chandrika, mencurigai keterlibatan Bebe dan Neeti dalam masalah ini. Pari tiba-tiba pingsan dan Parminder segera bergegas menolongnya. Chandrika bertekad untuk mengungkap kebenaran dan mempertanyakan niat Bebe serta Neeti karena merasakan adanya konspirasi di balik semua ini.

Pari akhirnya memohon kepada Dr. Maya untuk mengungkapkan kebenaran tentang kunjungannya ke rumah sakit. Dr. Maya menyatakan bahwa ada komplikasi dalam kehamilan Pari dan menyangkal keterlibatannya dalam rencana pengguguran kandungan, menyebutkan bahwa formulir tersebut mungkin dikirimkan secara tidak sengaja.

Baca juga: Sinopsis Serial India ANTV Hasrat Cinta Hari ini 23 Juli 2024: Kabir Menculik Saarans dan Meminta Tebusan Kepada Rudraks

Sinopsis Awal Parineetii


Dalam upaya untuk menjaga keharmonisan keluarga, Gurinder memberikan Neeti sebuah kalung yang diwariskan secara turun-temurun dalam keluarga. Gurinder meminta Parineet untuk mengambil kalung tersebut dari lemari dan memberikannya kepada Neeti. Namun, ketika Parineet memeriksa lemari, kalung itu tidak ditemukan. Semua anggota keluarga mencari, namun kalung itu hilang.




×

Ketegangan meningkat ketika Bebe menemukan kotak kalung tersebut di dalam tas Gurpreet. Bebe dengan cepat menuduh Gurpreet mencuri kalung itu, namun Gurpreet membela diri dengan mengatakan bahwa orang lain mungkin saja menaruh kotak tersebut di dalam tasnya untuk menjebaknya.

Di saat yang sama, Sanju menuduh Pari diam-diam ingin menggugurkan kandungan tanpa sepengetahuannya dan Neeti. Pari sangat terkejut dan menyangkal tuduhan tersebut. Ia menjelaskan bahwa kedatangannya ke rumah sakit adalah untuk menjalani tes. Neeti pun membela Pari, menyatakan bahwa Pari tidak mungkin melakukan hal sekejam itu dan mendesak Sanju untuk mempercayainya. Pari berterima kasih pada Neeti atas dukungannya dan memohon agar Neeti membantu mengklarifikasi kesalahpahaman ini kepada semua orang.

Bebe, yang curiga ada kecurangan, bersikeras untuk memeriksa pesan di telepon Pari. Ketika ditemukan formulir untuk menggugurkan kandungan di telepon Pari, terjadi konfrontasi sengit antar anggota keluarga. Sanju memihak Neeti dan mengungkapkan pengkhianatan yang dirasakan dari tindakan Pari. Bebe dan anggota keluarga lainnya menuduh Pari sebagai penipu dan berusaha menyakiti bayi yang belum lahir. Pari bersikeras bahwa ia tidak bersalah dan memohon seseorang untuk mempercayainya.

Baca juga: BACA Manhwa Codename Anastasia Chapter 52 Bahasa Indonesia, Cek Lanjutan Cerita SUB Indo Terbarunya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya